Quest Premium Supply Event Attack on Titan Mobile Legends (ML)

kali ini ada penjelasan mengenai Quest Premium Supply Event Attack on Titan Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Mobile Legends pastinya selalu bikin penasaran buat para player dalam mencoba berbagai hal dalam gamenya. Seperti misalnya dengan pembahasan tentang Quest Premium Supply Event Attack on Titan Mobile Legends (ML). Hal tersebut memang bisa untuk kalian ketahui.

Ketika kalian bermain game MLBB sendiri juga pastinya menantikan berbagai hal baru yang menarik untuk bisa kalian ikuti nantinya dalam game tersebut.

Dimana hal baru tersebut juga meliputi dari beberapa event-event yang bermunculan dalam game, sehingga hal dengan hal tersebut juga para player tidak mungkin untuk bisa melewatkannya.

Untuk penjelasannya lebih detail memang bisa kalian lihat lebih detail pada artikel, tetapi sebelum jauh lebih detail nantinya kalian bisa untuk melihat tentang Nama Squad terbaru di Mobile Legends.

Karena mungkin nantinya dengan melihat penjelasan tersebut kalian bisa untuk lebih mengerti seperti apa saja nama-nama squad yang ada dalam game tersebut dan kalian bisa untuk menggunakannya.

Bagi kalian yang penasaran bisa langsung lihat pada pembahasan di artikel kali ini yaitu untuk Quest Premium Supply untuk event Attack on Titan yang ada dalam game MLBB.

Tentu kalian bisa langsung lihat penjelasannya lebih detail pada artikel agar nantinya kalian bisa untuk mengetahui seperti apa detail untuk hal tersebut kali ini.

Quest Premium Supply Event Attack on Titan Mobile Legends (ML)

Teruntuk quest atau misi dari Premium Supply untuk event Attack on Titan kali ini di game MLBB bisa untuk kalian coba ketahui seperti detailnya berikut ini:

  • x1 Token Log in game
  • x4 Tokens Top Up Diamonds
  • x8 Tokens Top Up 100 Diamonds
  • x8 Tokens Top Up 250 Diamonds
  • x4 Tokens gunakan 100 Diamonds 
  • x4 Tokens gunakan 250 Diamonds

Beberapa quest tersebut nantinya bisa kalian ikuti oleh para player dari game MLBB sendiri untuk mendapatkan token draw gratis untuk event Attack on Titan yang ada dalam game.

Pastinya hal tersebut juga menjadi event yang dinanti-nantikan oleh para player untuk game MLBB sendiri karena nantinya kalian bisa untuk melakukan draw dan berkesempatan mendapatkan skin event Attack on Titan kali ini.

Dimana dalam event Attack on Titan kali ini didalam game MLBB akan menghadirkan 3 hero untuk dibuat skin seri anime tersebut seperti Fanny “Mikasa”, Yin “Eren” dan Martis “Levi” untuk kali ini.

Dengan penjelasan tersebut kalian para player dari game MLBB pasti bisa untuk mengetahuinya seperti apa quest event Attack on Titan dan juga kalian pasti tidak mau untuk kelewatan mengikuti event tersebut.

Seperti itu tadi sedikit penjelasan mengenai beberapa quest premium supply yang ada di event Attack on Titan untuk game MLBB yang pastinya kalian nanti bisa untuk mengikutinya.

Menurut kalian bagaimana untuk penjelasan quest tersebut kali ini dalam game MLBB untuk event AOT tersebut? Tertarik untuk bisa mengikutinya dalam game?

Related Posts
Harga Tiket Playoff MPL ID Season 11 MLBB

Harga dari Tiket Playoff MPL ID Season 11 Mobile Legends, tentu saja player MLBB harus tau tentang semua ini sekarang.

Apa Itu Farming di Mobile Legends (ML)?

Tahukah kalian apa itu farming di Mobile Legends? Bagi kalian seorang pemula yang baru bermain game pastinya cukup kebingungan ketika Read more

5 Item Counter Natalia Mobile Legends (ML)

Item Counter yang memang Ampuh untuk melawan Natalia di Mobile Legends ini bisa membuatnya menjadi lemah dan mudah kita kalahkan.

Best Tim & Player Menurut Caster Mirko Mobile Legends (ML)

Berikut ini adalah penjelasan mengenai Best Tim & Player Menurut Caster Mirko Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

MLmobile legends