Quick Chat Gojo JJK Mobile Legends (ML), Cara Dapat & Harganya!

Kali ini ada penjelasan mengenai Quick Chat Gojo JJK Mobile Legends (ML), Cara Dapat & Harganya! Simak berikut ini pada artikel.

Mobile Legends memang untuk game tersebut pastinya kalian bisa untuk mencoba mencari tau banyak hal. Tentunya kalian juga bisa mengetahui juga seperti Quick Chat Gojo JJK Mobile Legends (ML), Cara Dapat & Harganya! Memang nantinya kalian bisa mengerti seperti apa.

Beraneka macam konten baru pastinya bisa untuk kalian coba temui di dalam game Mobile Legends kali ini. Apalagi memang untuk konten-konten yang ada pastinya meliputi seperti event yang berlangsung tentunya.

Pada pembahasan yang ada dibawah nantinya kalian bisa untuk mengetahui seperti apa detailnya, tetapi mungkin kalian bisa juga untuk mengetahui tentang pembahasan yang ada kali ini terkait Nama Squad di Mobile Legends tersebut. 

Kali ini kalian bisa untuk memahami seperti apa pembahasan terkait Quick Chat Gojo JJK untuk game MLBB. Ingin tau seperti apa pembahasannya bisa langsung saja kalian lihat di artikel berikut ini nantinya.

Quick Chat Gojo JJK Mobile Legends (ML)

Untuk Quick Chat Gojo yang akan dibahas kali ini memang bisa didapatkan oleh para player dari event Jujutsu Kaisen. Quick Chat yang kalian gunakan tersebut memang menarik karena diisi suara oleh karakter anime Gojo Satoru tersebut.

Bagi para player yang mungkin fans dari serial anime Jujutsu Kaisen bisa untuk mencoba memilikinya kali ini untuk dimainkan dalam game Mobile Legends. Kalian pun juga bisa tau harga atau cara mendapatkannya dalam game.

Harga Quick Chat Gojo

Mengenai harga Quick Chat Gojo, harganya sekitar Rp15.000 atau setara dengan 50 diamond. Nantinya kalian bisa untuk mendapatkan 5 Quick Chat tersebut untuk digunakan nantinya.

Dimana untuk isi dari quick chatnya seperti [Gojo] Not bad, that was wild., [Gojo] Thanks for your hard work., [Gojo] I want the buff., [Gojo] Check the map., atau [Gojo] It’s time to attack the Turtle.

Cara Dapat Quick Chat Gojo

Login Game

Nantinya cara pertama yang harus kalian lakukan adalah dengan melakukan login ke dalam game tersebut sesuai dengan jadwal yang ada dari event JJK X MLBB tersebut.

Buka Event Jujutsu Kaisen

Kalian nanti bisa langsung saja membuka event Jujutsu Kaisen tersebut setelah melakukan login pastinya. Sehingga nantinya kalian bisa tau seperti apa mendapatkan bundle quick chatnya.

Cari Event Shop 

Jadi kalian bisa untuk mencari bundle quick chat tersebut yang bisa kalian tukarkan dengan 10 crest tersebut sehingga kalian bisa pilih quick chat mana yang ingin digunakan.

Quick Chat Sudah Dimiliki

Setelah itu kalian sudah memiliki Quick Chat Gojo dan kalian bisa langsung memasangnya dan menggunakannya saat bermain di land of dawn pastinya.

Demikian info yang bisa diketahui dari para pemain untuk game MLBB untuk quick chat Gojo tersebut. Mungkin dengan hal tersebut kalian bisa memakainya dan bisa langsung saja mendapatkannya.

Begitu tadi sudah kita jelaskan untuk seperti apa Quick Chat Gojo yang dapat kalian dapatkan dalam game MLBB. Tentunya dengan begitu kalian bisa mengerti dan gimana menurut kalian penjelasannya kali ini?

MLmlbbmobile legends