Quick Chat Sukuna JJK Mobile Legends (ML), Cara Dapat & Harganya!

kali ini ada penjelasan mengenai Quick Chat Sukuna JJK Mobile Legends (ML), Cara Dapat & Harganya! Simak berikut ini.

Game Mobile Legends seperti yang diketahui juga memang cukup banyak hal menarik yang bisa kalian temukan. Seperti kali ini kalian bisa melihat Quick Chat Sukuna JJK Mobile Legends (ML), Cara Dapat & Harganya! Tentu hal tersebut memang bisa kalian coba ketahui.

Kalian memang bisa untuk mengetahui berbagai macam hal baru untuk game Mobile Legends agar bisa dimainkan. Para player tentunya sangat penasaran dengan hal tersebut dan pastinya ingin tau seperti apa saja konten baru nantinya.

Lanjut untuk pembahasannya bisa langsung saja kalian lihat pada artikel yang ada dibawah ini nantinya, namun sebelum itu juga kalian bisa juga untuk mengetahui tentang pembahasan mengenai Nama Squad di Mobile Legends kali ini. 

Dalam pembahasan kali ini kalian bisa untuk mengetahui tentang Quick Chat Sukuna JJK untuk game MLBB kali ini. Jelas nantinya kalian bisa untuk mengetahui seperti apa pembahasan yang lebih detailnya.

Quick Chat Sukuna JJK Mobile Legends (ML)

Quick Chat Sukuna sendiri tentunya kalian bisa dapatkan melalui event Jujutsu Kaisen yang berlangsung tentunya dalam game Mobile Legends. Dimana kalian bisa untuk mencoba mendapatkan quick chat dengan suara dari karakter Sukuna nantinya.

Hal tersebut memang sangat menarik untuk bisa dimiliki oleh para pemain pastinya karena kalian bisa mendengar suara dari karakter Anime Jujutsu Kaisen tersebut. Kali ini kalian juga bisa tau berapa harga ataupun cara dapatnya.

Harga Quick Chat Sukuna 

Ngomongin soal harga sendiri dari Quick Chat Sukuna adalah sekitar Rp15.000 atau 50 diamond saja. Dengan begitu kalian bisa mengumpulkan crest untuk mendapatkan 5 quick chat Sukuna Jujutsu Kaisen dalam game MLBB tentunya.

Isi dari quick chat tersebut seperti berikut “[Sukuna] Well played!”, “[Sukuna] Good game!”, “[Sukuna] I’ll take the buff”, “[Sukuna] Keep an eye on the map”, or “[Sukuna] Attack the Turtle!”. Kalian memang bisa pilih dari Sukuna Quick Chat Choice Bundle.

Cara Dapat Quick Chat Sukuna

Login Game

Tentu kalian nantinya bisa dengan melakukan login saja ke dalam game MLBB sesuai dengan event tersebut yang berlangsung pastinya di dalam game.

Buka Event Jujutsu Kaisen

Setelah itu nantinya kalian bisa untuk membuka event Jujutsu Kaisen saat sudah melakukan Login. Dengan begitu kalian bisa tau apa yang dibutuhkan dalam mendapatkan quick chat

Cari Event Shop 

Ketika kalian membuka event JJK tersebut maka kalian bisa cari Event Shop dimana nantinya kalian akan menemukan Sukuna Quick Chat Choice Bundle yang bisa kalian tukar dengan 10 crest.

Quick Chat Sudah Kalian Miliki

Nantinya kalian pilih saja quick chat yang ingin dimiliki, dengan begitu quick chat sudah bisa langsung kalian gunakan saja nanti di dalam game tentunya.

Begitu tadi info yang bisa untuk diketahui dari pemain untuk game MLBB terkait quick chat Gojo tersebut kali ini. Sehingga nantinya kalian bisa untuk langsung mendapatkannya dan bisa menggunakannya.

Seperti itu tadi sudah kita jelaskan juga mengenai seperti apa quick chat Gojo yang ada di dalam game MLBB kali ini. Tentunya dengan begitu kalian bisa mengerti dan gimana menurut kalian pembahasannya kali ini?

Related Posts
EY7U45G4H6D32AZX Kode Redeem ML 29 Februari 2024 Terbaru, Gratiskan Skin Miya Doom Catalyst!

Penukaran berhadiah yang muncul kedalam game Mobile Legends sekarang ini dengan sesuatu yang mudah untuk kalian coba manfaatkan sekarang juga.

Jadi Analis Di MPL ID Season 9, Bagi Tezet Besar Bedanya Dibandingkan Jadi Pemain

Perputaran tugas dan jobdesk di skena pro Mobile Legends Indonesia bukan hal aneh. Antara coach, analis, dan pemain bisa saja Read more

Update Hero Fragment Shop 28 Oktober 2020 Mobile Legends

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang menghadirkan berbagai hero di dalamnya. Salah satu cara untuk membeli hero adalah Read more

Cybernetic Hack ML Apk, Drone View dan Damage Tinggi!

Cybernetic Hack ML Apk yang muncul untuk kalian ketahui dalam game ini sekarang seperti gimana sekarang.

MLmlbbmobile legends