Quotes Sir Pai Menjadi Motivasi Para Player Team Alter Ego Bangkit

MPL Indonesia Season 11 sudah memasuki babak playoffs dengan 6 team terbaik yang akan beradu kuat untuk membawa pulang piala MPL Indonesia Season 11. Alter Ego Esports, Bigetron Alpha, EVOS Legends, Geek Slate, RRQ, dan ONIC Esports menjadi team yang mempertaruhkan diri untuk menjuarai MPL Indonesia Season ini.

Hari Pertama Playoffs MPL Indonesia Season 11 telah dimulai. Alter Ego Esports vs Bigetron Alpha menjadi match pembuka di babak penentuan kali ini. Sebab, yang kalah di game kali ini harus tertunduk malu karena menjadi team pertama yang akan pulang di babak Playoffs MPL Indonesia Season 11 kali ini. Pertarungan yang dijuluki Derby STM ini sangat menjanjikan sebuah permainan yang seru untuk laga pembuka babak Playoffs MPL Indonesia Season 11.

Setelah menjalani 5 match yang sangat sengit, Alter Ego Esports berhasil memaksa pulang Bigetron Alpha yang digadang-gadang akan mengamankan slot Grandfinal di season ini. Profesor KB, Coach Zeys, dan Maxhill Antimage adalah beberapa orang yang memprediksi bahwa Bigetron Alpha mampu bersaing hingga babak Grandfinal MPL Indonesia Season 11. Skor kemenangan tipis 3-2 mematahkan prediksi-prediksi yang viral beredar di komunitas Mobile Legends Indonesia.

Salah satu perwakilan dari Esportsku mendapat kesempatan untuk mewawancarai para punggawa team Alter Ego Esports sebagai pemenang dan berhasil lolos ke bracket selanjutnya di babak Playoffs MPL Indonesia Season 11. Kata-kata motivasi yang ramai mengguncang pro scene Mobile Legends Indonesia dari seorang AE Pai waktu masih menggunakan Social Media lamanya dengan nama rafly_indie_99 menjadi salah satu faktor Alter Ego Esports bangkit dari keterpurukan.

Walaupun terlihat bercanda, para player dari Alter Ego Esports tidak dapat menghindar dari kenyataan. Quote-quote motivasi dari Kak Pai ini menjadi salah satu bagian dari bangkitnya Alter Ego Esports hingga babak Playoffs MPL Indonesia Season 11. Terlihat betapa enjoynya mereka mengeluarkan argumen untuk menanggapi pertanyaan kami tentang pengaruh motivasi dari rafly indie 99 untuk team Alter Ego Esports.

“Pada saat Instagram @rafly_indie_99 ketahuan, kita share tiap pagi ke grup quotesnya. Dan juga foto-foto kerennya itu.” – AE Rasy

Alter Ego Rasy ungkapkan bahwa Foto-foto dan Quotes spesial dari Sir Pai setiap pagi hadir di grup yang mereka gunakan untuk berkomunikasi satu sama lain. Sehingga itu menjadi motivasi tersendiri agar tetap tenang menjalani pertandingan di MPL Indonesia Season 11.

“Quotes yang ‘Jangan sampai waktu lainmu mengganggu marawis kalian’ itu saat ini digantikan menjadi ‘Jangan sampai mengganggu waktu kalian bermain Mobile Legends’.” – AE Nino

Alter Ego Nino juga ikut mengomentari salah satu dari Quotes Sir Pai tentang waktu marawis yang harus didahulukan dibanding waktu lain. Ia ungkapkan bahwa saat ini Quotes tersebut telah diganti menjadi waktu bermain Mobile Legends di team Alter Ego Esports.

“Sangat menginspirasi. Gua gabisa hidup kalo gaada Quotes itu.” – AE Udil

Alter Ego Udil menambahkan bahwa Quotes yang ditulis oleh Sir Pai sangat menginspirasi dirinya saat ini. Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak bisa hidup tanpa kehadiran kata-kata motivasi pada Quotes yang dibawakan oleh seorang Pai.

Itulah sebab mengapa Alter Ego Esports termotivasi oleh Kata-kata mutiara yang ditulis oleh seorang Sir Pai pada Instagram pribadi lamanya. Hubungan antara Quotes tersebut dengan bangkitnya Alter Ego Esports bisa disimpulkan bahwa mereka selalu berusaha tetap menjalani pertandingan dengan tenang dan tidak ada rasa tegang yang berlebihan, karena itu menjadi salah satu sebab sulitnya mengontrol pertandingan hingga memenangkan pertandingan. Kekeluargaan mereka memang tidak bisa dipandang sebelah mata, sudah sangat menyatu chemistry out game mereka di team Alter Ego Esports.

Comments (0)
Add Comment