R7 Putuskan Buat Rehat dari RRQ Hoshi pada MPL Season 11!

Penasaran R7 Putuskan Buat Rehat dari RRQ Hoshi pada MPL Season 11? kita simak simak padda artikel disini.

Mobile Legends telah merilis banyak tournament dan pertandingan seru yang memang bikin kita jadi semakin penasaran. Lalu kabar mengenai R7 Putuskan Buat Rehat dari RRQ Hoshi pada MPL Season 11, membuat fans Kingdom harus tau. Karena dengan Rehatnya R7 dari MPL mendatang, kita harus bisa memaklumi kenapa hal tersebut terjadi.

Perkembangan Tournament dan Tim Mobile Legends saat ini memang semakin bagus, bahkan dengan kemunculan M Series yang sangat seru. Tentu saja menunjukan banyak hal bagus yang bisa kita kenali dari sini, apalagi beberapa dari Tim Pro Player yang begitu terkenal.

Melihat sendiri Tim Esport Mobile Legends Indonesia, ternyata memang lumayan banyak termasuk RRQ Hoshi. Perjalan penuh dari Tim ini untuk menjuarai MPL dan berusaha Juara di M Series memang cukup beragam, bersama dengan Timnya serta R7 sebagai salah satu anggota tim inti.

Meskipun begitu mendengarkan R7 Putuskan Buat Rehat dari RRQ Hoshi pada MPL Season 11, menjadi kabar yang harus kingdoms ketahui. Karena memang dengan kemunculan kabar tentang Rehatnya fondasi kuat tim RRQ, membuat kita pengen tau MPL berikutnya bakal seperti apa.

R7 Putuskan Buat Rehat dari RRQ Hoshi pada MPL Season 11!

RRQ Hoshi Official sudah memberikan pengumuman tentang R7 yang akan Rehat dari MPL Season 11 bersama Tim. Pada kabar ini juga mengatakan kalau R7 Mengalami penurunan Kesehatan yang juga sudah terjadi pada M4 kemarin, membuatnya harus mengambil Langkah Rehat dan memlihkan Dirinya.

Keputusan ini memang langsung dari R7 sendiri, membuat para Fans Kingdom termasuk Fans dari R7 sendiri harus tau. Karena ujarnya kalau Tangannya merasa Tremor, Pegal bahkan sakit juga pada beberapa bagian yang mengakitbatkan Dia kurang fokus.

Munculnya kabar mengenai R7 Putuskan Buat Rehat dari RRQ Hoshi pada MPL S11 memang bikin penasaran, membuat kita menjadi semakin paham itu. Sehingga pada MPL Season 11 ini, tim RRQ Hoshi tidak akan memasukan R7 karena harus beristirahat.

Kalian bisa mencari tau juga Kapan MPL ID Season 11 Dimulai, menjadi sebuah pertandingan yang harus kita tunggu. Pastinya akan menjadi sebuah pertempuran khusus lainnya yang hadir pada MPL kali ini dengan tim yang sangat siap dengan semua itu.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment