R7 Sebutkan Kendala Tim Saat Bermain Di M4

Kali ini ada R7 Sebutkan Kendala Tim Saat Bermain Di M4. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Mobile Legends untuk dunia pro scene kali ini memang sudah melaksanakan kejuaraan dunia M4 beberapa waktu yang lalu. Berikut ini R7 Sebutkan Kemampuan Player RRQ Banana, Tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya.

Seperti yang kita ketahui memang pada penyelenggaraan turnamen M4 World Championship beberapa waktu yang lalu tersebut tim asal Indonesia yaitu RRQ Hoshi dan Onic Esports gagal mendapatkan titel juara setelah dikalahkan oleh tim asal Filipina.

Berikut ini ada penjelasan mengenai R7 yang menyebutkan kendala tim saat bermain pada turnamen M4 kali ini. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

R7 Sebutkan Kendala Tim Saat Bermain Di M4

Melalui YouTube channel pribadi Jonathan Liandi kali ini dalam acara EMPETALK dengan sosok Explaner dari tim RRQ yaitu R7 mereka membahas mengenai turnamen M4. Berikut ini R7 juga memberikan penjelasan mengenai kendala tim ketika bermain pada turnamen tersebut seperti terlihat di menit 10:15.

“Sebenarnya komunikasinya lancar cuman kaya takut melakukan sesuatu mungkin yah, anak-anaknya takut melakukan sesuatu padahal kaya dari segi tim coaching udah mengingatkan kaya do not fear to do something, harusnya gua berharap dilakukan dilatihan juga cuman ya ngak ada yang berani gitu gua nilainya,”

Seperti yang dijelaskan oleh sosok explaner dari tim RRQ tersebut yaitu R7 menyebutkan bahwa untuk kendala yang mereka hadapi kali ini adalah dimana R7 merasa tim masih cukup takut untuk melakukan sesuatu yang diharap sudah dilakukan juga pada saat latihan.

Itulah penjelasan dari R7 kali ini mengenai dirinya menyebutkan kendala untuk tim RRQ pada ajang M4 kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan mengenai R7 tersebut kali ini?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment