R7 Tanggapi Gameplay EVOS Sekaligus Waspadai Rekt di MPL Mobile Legends

Roster RRQ Hoshi, R7 berikan tanggapan mengenai gameplay dari EVOS Legends di MPL ID Season 9. Menurutnya tim Mobile Legends EVOS memiliki performa yang naik turun.

Jelang laga el clasico di Playoff MPL ID Season 9, RRQ R7 tanggapi gameplay EVOS. Ia pun waspadai Rekt di match hari kedua turnamen Mobile Legends tersebut.

Saat ini MPL ID Season 9 memasuki babak Playoff. Matchday pertama menjadi hari bagi Aura Fire dan EVOS Legends.

Di hari pertandingan kedua, Aura Fire menghadapi ONIC Esports. Namun Aura ditumbangkan dan harus jatuh ke lower bracket.

Pertandingan kedua ialah EVOS Legends melawan RRQ Hoshi. Ini merupakan laga el clasico ketiga di MPL ID Season 9.

Tentu ini tak hanya soal gengsi karena kekalahan di pertandingan ini akan menjatuhkan tim yang kalah ke lower bracket.

R7 Tanggapi Gameplay EVOS Legends di MPL ID Season 9

YouTube/MPL ID

Roster RRQ Hoshi, R7 berikan tanggapan mengenai gameplay dari EVOS Legends di MPL ID Season 9. Menurutnya tim Mobile Legends EVOS memiliki performa yang naik turun.

Melalui video promosi jelang pertandingan RRQ melawan EVOS pada Jumat (22/4), kapten RRQ Hoshi, Rivaldi “R7” Fatah menyebut bahwa gameplay EVOS Legends di MPL musim kesembilan cenderung naik turun.

“Untuk EVOS Legends sebenarnya timnya kuat juga. Cuma dari segi gameplay-nya itu yang kadang bagus, kadang itu aneh gitu. Tapi anehnya itu menguntungkan mereka. Tapi setidaknya kita mengetahui habits player-nya masing-masing,”

R7 mewakili tim RRQ Hoshi pun telah melihat gameplay unik dari EVOS Legends dan mengetahui kebiasaan dari para roster tim macan putih tersebut.

RRQ R7 Waspadai Rekt di Laga Melawan EVOS

Pada kesempatan yang sama, R7 pun sebutkan bahwa pemain EVOS Legends yang ia waspadai di laga RRQ melawan EVOS ialah Rekt.

Menurut R7 Rekt memiliki pemilihan hero yang terbilang aneh namun roster veteran EVOS tersebut memiliki skill penggunaan yang baik terhadap hero yang dipilihnya.

“Gua waspadanya sama Rekt. Hero-nya itu aneh-aneh tapi dia bisa menggunakan hero itu dengan lumayan maksimal,” ujar R7.

RRQ Hoshi akan dijamu oleh EVOS Legends pada matchday kedua Playoff MPL ID Season 9 pada Jumat (22/4) ini. Mari kita lihat tim manakah yang akan memenangkan laga el clasico ketiga di MPL musim sembilan mengingat skor laga el clasico sejauh ini ialah satu sama.

MLMPL ID Season 9
Comments (0)
Add Comment