Rafael dan Laura Free Fire, Kombinasi Yang Sangat Sinergi FF

Disini kami akan membicarakan pasangan kombinasi karakter antara Rafael dan Laura free fire. Kedua karakter ini sangat kuat dan memang bersanding ketat jika dibandingkan. Rafael yang sangat kuat bermain solo dan Laura yang kuat dalam solo atau squad

Free Fire yang merupakan game battle royale ini cukup populer dan digemari banyak player di berbagai negara. Free Fire bahkan menyentuh lebih dari ratusan juta download, tentunya hal ini menjadi bukti bagaimana populernya game battle royale ini. Tentu dengan banyaknya pemain-pemain di Free Fire, game ini tentu memiliki banyak fitur. Banyak sekali fitur yang ada di Free Fire, tetapi kali ini kami akan membahas mengenai fitur karakter tentang Rafael Dan Laura Free Fire yang merupakan kombinasi bagus didalam game FF tersebut.

 

Tentu karakter merupakan salah satu hal yang sangat penting untuk dikuasai dan dibahas. Karakter akan menjadi faktor utama dalam membantu permainan kalian karena dengan adanya karakter, kalian akan lebih diuntungkan. Karakter juga sangat luas untuk dibahas karena banyaknya pilihan karakter di Free Fire.

Disini kami akan membicarakan pasangan kombinasi karakter antara Rafael dan Laura free fire. Kedua karakter ini sangat kuat dan memang bersanding ketat jika dibandingkan. Rafael yang sangat kuat bermain solo dan Laura yang kuat dalam solo atau squad tentu wajib kalian coba. Karakter yang kuat ini akan kami coba bandingkan jika bermain bersama.

RAFAEL

Rafael adalah karakter yang sangat kuat ketika bermain solo. Dapat dibilang Rafael adalah karakter terbaik untuk solo berkat skill miliknya yang memang terbilang egois. Alasan skillnya egois adalah karen Rafael adalah karakter yang memiliki skill menguntungkan dirinya sendiri saja. Selain itu memang Rafael tidak bisa kuat bermain dengan team karena skill miliknya akan terbilang percuma.

Skill milik Rafael adalah menghilangkan dirinya dari minimap. Hal ini sangat berguna karena dengan bisa hilang dari deteksi minimap, Rafael bisa bermain sangat agresif. Dengan ini baik bermain sebagai rusher atau flanker, Rafael akan sangat sulit untuk dilawan. Walaupun begitu bukan berarti Rafael lemah di game squad, hanya saja kalian harus bermain lebih pintar. Meskipun begitu, ada kombinasi unik antara Rafael Dan Laura Free Fire.

LAURA

Laura merupakan karakter yang cukup fleksibel. Dirinya dapat kalian mainkan sebagai solo player ataupun squad dan keduanya sangat kuat. Laura sangat diuntungkan jika bermain menggunakan senjata yang tepat. Baik bermain sebagai solo atau squad, keduanya akan memaksa Laura memiliki gaya bermain yang hampir mirip. Seringkali bermain lebih egois membuatnya akan nyaman dimainkan oleh pemain yang percaya diri.

Skill milik Laura sangatlah mematikan. Dirinya memiliki skill yang meningkatkan scope akurasi yang mana sangat menguntungkan. Perlu diingat bahwa semua scope akan meningkat jadi kalian bisa bermain agresif atau pasif dari jauh. Tentunya hal ini akan sangat menguntungkan Laura sebagai karakter fragger killer. Dengan begitu, kombinasi karakter Rafael dan Laura Free Fire sangatlah epik jika digabungkan

KOMBINASI RAFAEL DAN LAURA FREE FIRE

Rafael Dan Laura Free Fire adalah kedua karakter yang sangat egois, tetapi menariknya kedua karakter ini memiliki sinergi yang sangat baik. Kedua karakter ini adalah fragger yang sangat kuat di situasi tertentu. Rafael merupakan rajanya bermain stealth berkat bisa memanfaatkan mini map, sedangkan Laura bisa bermain fragger dari jauh.

Sinergi dari kedua karakter ini adalah Rafael bisa bermain membunuh dari dekat, sedangkan Laura bisa melindungi Rafael dari jauh dan menghabisi musuh. Kedua karakter ini sangat berbahaya jika bisa dimainkan bersama dan tentunya bisa saling menutupi kekurangan satu sama lain.

Baca juga:

Itulah kombinasi antara Rafael dan Laura yang sangat sinergi. Kedua karakter ini memang tidak bisa diragukan lagi kekuatannya yang mana saling menutupi kekurangan satu sama lain. Kedua karakter fragger ini jika memiliki support atau buffer bisa menjadi team yang sangat berbahaya dan mematikan. follow juga instagram esportsku ya!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment