Rahasia Perkembangan Positif Dan Konsisten Dari Rebellion Di MPL ID Season 9 Mobile Legends

Sempat mendapatkan hasil buruk di musim lalu, Rebellion yang sekarang bermain sangat solid. Para pemainnya terlihat memiliki chemistry dan bond yang sangat erat dan membuat banyak team lawan tidak akan mudah bersaing dengan Rebellion.

Rebellion mungkin bisa kita bisa sebagai team baru di MPL ID. Debut mereka yang belum lama di MPL ID tidak berjalan mulus pada awalnya. Tapi sekarang Rebellion bisa kita bilang sebagai salah satu team yang paling ganas nih.

Sempat mendapatkan hasil buruk di musim lalu, Rebellion yang sekarang bermain sangat solid. Para pemainnya terlihat memiliki chemistry dan bond yang sangat erat dan membuat banyak team lawan tidak akan mudah bersaing dengan Rebellion.

Menurut Fearless sendiri, mengenai hal ini dirinya juga agak sulit menjawabnya. Pasalnya dari sisi Rebellion sendiri tidak ada rahasia atau metode spesial untuk membuat Rebellion makin kuat. Baginya, chemistry antar team jadi hal penting dari scrim.

Rahasia Perkembangan Positif Dan Konsisten Dari Rebellion

Di media interview, Fearless memang mengaku tidak ada rahasia sama sekali dari sisi Rebellion. Tapi dari pengakuan Fearless bahwa mereka latihan dari scrim dan masih lanjut bermain lagi bersama sebagai team, mungkin ini salah satu penyebabnya.

Rahasianya gk ada rahasia, yang penting kita scrim, latihan, main bareng dan nantinya berkembang baik sendiri.

Fearless menambahkan mereka hanya scrim biasa dan mengikuti jadwal yang tersedia. Setelah scrim, para pemain Rebellion bebas, tapi biasanya mereka tidak langsung istirahat. Masih ada waktu untuk bermain bersama lagi untuk push rank satu team dan ini mungkin membuat chemistry makin erat.

Rebellion jadi salah satu team yang mungkin meraih ekspektasi yang cukup tinggi di musim ini. Selama mereka bisa konsisten pastinya akan menarik untuk kita pantau terus kedepannya. Tapi tentunya team-team lainnya tidak akan diam begitu saja.

Related Posts
Jam Berapa Dimulai Event Mega Sale Mobile Legends (ML)

Berikut ini adalah penjealsan mengeani Jam Berapa Dimulai Event Mega Sale Mobile Legends (ML). Simak berkut ini pada artikel penjelasannya.

Isi Hadiah Draw Sanrio Characters Mobile Legends (ML)

Isi Hadiah yang hadir pada Draw Sanrio Characters Mobile Legends ini, semua harus kita ketahui biar tidak ragu ketika mau Read more

MPL ID Season 6 Minggu 3 Mobile Legends, EVOS Legends vs ONIC Esports ML Paling Dinanti!

Mobile Legends Professional League Indonesia Season 6 atau MPL ID Season 6 akan berlangsung pada pekan ke 3, yang mana Read more

10 Hero Sulit Di Tangkap Mobile Legends (ML)

Inilah deretan hero sulit di tangkap Mobile Legends. Saat ini game Mobile Legends sudah memiliki sekitar 107 hero yang dapat Read more

MLmobile legends