Rank Season 14 FF Maret Terbaru Free Fire 2020, Saatnya Push Rank!

arena akan melangsungkan Ranked ini selama 2 bulan saja, jadi tentu kalian mempunyai waktu yang lama untuk Push Rank ketingkat yang lebih tinggi lagi. Dalam waktu 2 bulan ini, tentu saja banyak player yang berhasil mendapatkan tingkatan rank baru.

Setiap game pastinya mempunyai berbagai macam hal menarik, baik itu mode dan juga event yang ada. Bukan hanya itu saja, kalau didalam sebuah Game Online pasti ada yang namanya system ranked. Nah pada system tersebut, kalian bisa meningkatkan peringkat dan rank menjadi lebih tinggi lagi. Tentu saja setiap tingkatan rank mempunyai logo rank yang berbeda – beda juga jenisnya. Kali ini Rank Season 14 FF Maret Terbaru Free Fire 2020, Saatnya Push Rank!

Selain itu juga, kalian akan sering bertemu dengan musuh dengan tingkatan yang sama pada rank tersebut. Salah satu game yang menggunakan system ini adalah Free Fire, dimana sudah ada banyak player yang masuk dan berjuang didalam Rank tersebut. Sekarang ini juga, Game Free Fire sudah dimainkan oleh berbagai jenis orang.

Pastinya setiap playernya mempunyai tingkatan yang berbeda. Nah kalau didalam game Free Fire ini rank paling rendah bernama Bronze dan paling tinggi bernama Heroic. Tapi jika kalian berhasil mencapai heroic dengan mempunyai point yang banyak, maka otomatis kalian akan bisa menjadi Top 300 dalam Ladderboard Rank Garena Free Fire.

Garena akan melangsungkan Ranked ini selama 2 bulan saja, jadi tentu kalian mempunyai waktu yang lama untuk Push Rank ketingkat yang lebih tinggi lagi. Dalam waktu 2 bulan ini, tentu saja banyak player yang berhasil mendapatkan tingkatan rank baru.

Apa yang terjadi setelah mencapai 2 bulan rank? Otomatis semua rank player Free Fire ini akan terkena Reset. Maksud dari reset ini adalah tidak sampai benar – benar menghabiskan Point Rank, tapi Point Rank kalian akan dikurangi sesuai rank yang kalian dapatkan.

Nah pada bulan ini, Garena sudah melakukan Reset Rank FF sehingga para playernya bisa melakukan push kembali.

Oleh karena itu kami akan memberikan penjelasan mengenai Rank Free Fire sekarang juga.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Bundle Terbaru Captain Punisher FF Diamond Royale Free Fire

 

Rank Season 14 FF Maret Terbaru Free Fire 2020

Sebagaimana kita ketahui, Rank didalam game Free Fire ini sudah mendapatkan Reset dan semua player pasti akan menerimanya. Tapi jangan khawatir, karena jika Reset Rank juga kalian akan mendapatkan banyak hadiah menarik tentunya.

Selain itu, tentu saja kalian akan bisa melakukan push rank lagi yang jauh lebih seru. Tapi peru diingat, jika Push rank kalian disarankan bermain bersama teman. Supaya kalian semua bisa naik rank bersama – sama, tanpa meninggalkan satu sama lain.

Reset Rank, Saatnya Push Rank!

Rank Free Fire sudah mendapatkan Reset pada tanggal 2 Maret 2020 kemarin. Tentu saja ini menjadi awal baru, serta akan membuka jalan kalian untuk menjadi pro player dengan mencapai rank Heroic di Free Fire.

Bahkan pada saat Reset Rank tersebut, Garena langsung membuka Season Free Fire Rank ke 14. Ini adalah awal baru yang bisa kalian lakukan, supaya menjadi bagian dari player di Rank Heroic.

Baca Juga : Wallpaper Cosplay Free Fire Kelly Awakening 2020

Nah kalian juga harus ingat, Rank free fire ini akan direset 2 bulan sekali. Jadi pada bulan April atau Mei, rank Free Fire akan direset untuk mendapatkan tingakatan rank season yang baru.

Nah itulah informasi Rank Season 14 FF Maret Terbaru Free Fire 2020 yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakan kalian tertarik untuk push rank sekarang?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment