Apa itu Ranked Match Mobile Legends (ML)

Ranked Match sendiri adalah salah satu mode di Mobile Legends, yang memungkinkan kalian untuk meraih rank sebagai player di Mobile Legends.

Mobile Legends salah satu game MOBA yang ternyata memiliki banyak mode lain selain klasik dan ranked. Namun, Ranked adalah salah satu mode yang paling banyak dimainkan. Mode yang satu ini sedikit berbeda dengan klasik.

Ranked Match sendiri adalah salah satu mode di Mobile Legends, yang memungkinkan kalian untuk meraih rank sebagai player di Mobile Legends. Ada beberapa aturan yang cukup berbeda saat bermain ranked dibanding bermain klasik.

Banyak yang memang lebih memilih bermain di klasik karena lebih mudah untuk bermain, tapi ada juga yang lebih suka bermain di ranked untuk menaikkan ranknya dalam bermain Mobile Legends. Tergantung masing-masing pemain mana yang mereka sukai.

Baca Juga : Alasan Solo Rank Mobile Legends (ML) Sangat Sulit
Baca Juga : Cara Mengatasi Credit Score Tidak Bertambah Mobile Legends (ML)

Disini kami akan membahas lebih mengenai Apa itu Ranked Match Di Mobile Legends, yang bisa kalian ketahui. Banyak hal yang bisa kalian ketahui dari hal ini, seperti bagaiman cara bermain dan apa saja yang bisa kalian mainkan di mode ini.

Apa itu Ranked Match Di Mobile Legends

Singkatnya Ranked Match merupakan salah satu pertandingan yang bergengsi di Mobile Legends (ML).

Dengan hadirnya Ranked Match ini memungkinkan pemainnya dapat mengukur kemampuan dan rekan timnya dalam bertanding arena Mobile Legends dengan player lain.

Kalian bisa menguji kemampuan kalian dalam bermain melawan player lain di mode ini, dan setiap permainan kalian akan dihitung setiap win dan losenya. Tentunya, pada setiap season, kalian akan diturunkan atau disetarakan dan mulai ulang.

Kalian bisa mendapatkan berbagai macam rank disini. Kalian bisa mulai dari Warrior tahap paling rendah, hingga Mythic tahap paling tinggi. Saat kalian memenangkan game, kalian akan mendapatkan bintang, dan jika kalian kalah kalian akan kehilangan bintang.

Kalian bisa menggunakan booster seperti anti rank down, bahkan star tambahan ketika bermain. Jadi, kalian bisa lebih mudah dalam mencapai puncak, dan menjadi player terbaik di Mobile Legends terutama ranked.

Apa Itu Draft Pick?

Saat kalian bermain Ranked mungkin kalian akan menjumpai Draft Pick. Kalian bisa menemukkannya atau mulai bermain Draft Pick, ketika kalian sudah mencapai Grand Master atau Epic Atau lebih. Jadi, kalian bisa mulai bermain draft pick di Ranked.

Kalian bisa menggunakan hero seperti biasanya, tapi pada satu game player tidak boleh menggunakan hero yang sama dengan player teman ataupun musuh. Jadi, kalian harus menggunakan hero yang berbeda-beda.

Tidak hanya itu, setiap tim mendapatkan kesempatan untuk melakukan ban hero. Ban hero yang bisa dilakukan setiap tim mendapatkan 3 ban hero kesempatan yang ditotal berarti 6 hero yang bisa di ban di Ranked.

Jadi, kalau hero tersebut sudah terkena ban, kalian tidak bisa menggunakannya sepanjang match tersebut. Jadi, gunakan kesempatan tersebut untuk menghindari kekuatan musuh, dan memban hero yang sangat berbahaya.

Baca Juga : Tanggal Rilis Skin Terbaru Pharsa Samba Muse di Mobile Legends (ML)
Baca Juga : Hero Helcurt Dan Ling Banyak Di Pick Di Rank Mobile Legends

Itulah tips mengenai Apa itu Ranked Match Di Mobile Legends, yang bisa kalian ketahui. Memang bermain ranked sangatlah menguji kemampuan kalian. Kalian bisa saja menjadi top lokal atau global jika bermain dengan baik, dan memiliki rank yang tinggi di Mobile Legends.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment