Raw Damage Marksman Mobile Legends, MM Dengan Damage ML Stabil !

Disini kami akan menjelaskan mengenai raw damage marksman di Mobile Legends. sub kategori yang sangat mematikan berkat damage tinggi mereka, hero-hero ini adalah pilihan terbaik bagi kalian yang tidak ingin ribet dan tetap bisa memberikan kontribusi yang sangat tinggi.

Dari banyaknya jenis role marksman Mobile Legends, dapat dibilang raw damage marksman merupakan yang paling konsisten. Mereka tidak memerlukan RNG crit damage ataupun takut terkena burst sebagai lifesteal marksman. Damage mereka memang sudah tinggi dan tinggal memberikan damage tinggi mereka dengan mudah. Memang walaupun mereka membeli item crit seperti Berserker’s Fury, tetapi mereka tidak masuk kedalam kategori crit marksman.

Memiliki raw damage yang sangat tinggi mereka bisa menembus banyak HP dan armor dengan mudah. Bahkan mereka juga mematikan ketika melawan hero squishy karena damage mereka yang sangat tinggi. Di late game hero-hero ini biasanya bisa membunuh musuh dengan mudah dalam waktu cepat. Alasannya adalah karena raw damage mereka yang sangat tinggi sangat konsisten tingginya.

Disini kami akan menjelaskan mengenai raw damage marksman di Mobile Legends. sub kategori yang sangat mematikan berkat damage tinggi mereka, hero-hero ini adalah pilihan terbaik bagi kalian yang tidak ingin ribet dan tetap bisa memberikan kontribusi yang sangat tinggi.

MARKSMAN RAW DAMAGE

Sesuai namanya memang sub kategori ini merupakan hero role mobile legends yang sangat simpel karena mereka dapat memberikan damage tinggi  dalam waktu singkat. Hal ini berkat raw damage mereka yang sangat tinggi dan mudah. Hero-hero ini sangat konsisten berkat damage tinggi mereka yang mana sangat membantu dalam teamfight ataupun pushing.

Keuntungan menggunakan hero raw damage dibanding crit damage adalah ketika melakukan push atau splitpush. Alasannya adalah karena hero crit tidak bisa memberikan damage crit ke tower, tetapi raw bisa menembus damage yang sangat tinggi dibanding mereka. Hal ini membuat hero-hero ini sangat konsisten untuk digunakan.

CRIT RAW MARKSMAN

Crit raw adalah hybrid dari kedua kategori yang bisa kalian gunakan di Mobile Legends. Mengambil kedua keuntungan dari kedua sub kategori, crit raw memiliki damage yang cukup tinggi. Tetapi sayangnya hal ini buruk untuk min-maxing dimana kalian lebih baik fokus kedalam satu fokus saja.

Item build umum dan core item mereka adalah dengan membeli item crit seperti Scarlet Phantom dan Berserker’s Fury. Raw damage mereka biasanya berasal dari selfbuff ataupun membeli item tambahan lagi.

FULL RAW MARKSMAN

Mungkin ini adalah sub kategori yang paling mematikan karena damage tinggi mereka sangat konsisten dan bahkan mampu membunuh musuh dengan beberapa kali tembak saja di late game. Mereka dapat memberikan damage tinggi berkat scaling dan multiplier yang tinggi. Oleh sebab itu di late game mereka dapat memberikan damage yang tidak karuan tingginya.

Item core mereka umumnya langsung meningkatkan raw damage seperti Blade of Despair dan Malefic Roar yang mana dapat meningkatkan output yang konsisten.

SUSTAIN RAW MARKSMAN

Raw damage sustain adalah salah satu sub kategori yang paling aman untuk dimainkan solo karena mereka dapat bermain dengan aman. Dengan damage yang sangat tinggi dan surivability yang baik, mereka dapat kuat sendirinya.

Item build core mereka adalah Blade of Despair dan sustain seperti Haas Claw ataupun Wings of the Apocalypse queen.

Itulah jenis marksman raw damage yang dapat kalian gunakan di Mobile Legends. Sangat konsisten dengan damage tinggi, mereka dapat dimainkan dengan mematikan dan kuat sekali di late game. Tidak bisa diremehkan karena hero-hero ini bisa mengacarry seluruh team mereka.

MLmobile legends