Reaksi Antimage Balik Roster Evos MPL Mobile Legends (ML) Musim Depan

Kali ini ada Reaksi Antimage Balik Roster Evos MPL Mobile Legends (ML) Musim Depan. SImak berikut ini,

Saat ini MPL ID Season 10 sudah melaksanakan babak regular season Tentunya pertandingan seru terjadi di regular season. Seperti kali ini Reaksi Antimage Balik Roster Evos MPL Mobile Legends (ML) Musim Depan

Dalam turnamen MPL ID Season 10 tim Evos Legends memang harus mengubur impiannya bermain di playoff karena mereka harus gugur di babak regular season dan menempati peringkat 7.

Dikabarkan akan balik lagi ke roster Evos untuk MPL Musim depan ini reaksi dari Antimage. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Reaksi Antimage Balik Roster Evos MPL Mobile Legends (ML) Musim Depan

Kali ini melalui channel YouTube pribadi miliknya Maxhill Antimage, dirinya kali ini sedang mereaksi vidio-vidio dan Maxhill kali ini memberikan tanggapannya soal balik lagi ke roster Evos musim depan seperti terlihat pada vidio menit 30:15.

“Chancenya sih dibawah 10% bisa gua bilang, bahkan dibawah 5% jangan berharap aja, dibawah 5% ya masih ada sih Cuma ya dibawah 5%.”

Kali ini Antimage mengatakan bahwa kemungkinan untuk dirinya akan kembali masuk roster adalah dibawah 10% hingga 5% menurutnya. Meskipun ada 5% tetapi itu cukup kecil menurutnya kali ini. Lantas apakah nantinya Antimage akan bermain kembali dengan Evos Legends atau berganti ke tim lainnya?

Itulah penjelasan dari Antimage mengenai dirinya untuk balik lagi dengan roster Evos untuk MPL musim depan. Menurut kalian bagaimana dengan penjelasan dari Antimage tersebut kali ini?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment