Reaksi Dlar lihat permainan Roster WORLD Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Reaksi Dlar lihat permainan Roster WORLD Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Saat ini memang ramai diperbincangkan oleh komunitas Mobile Legends soal pertandingan turnamen di Piala presiden. Hal tersebut dikarenakan ada roster dari tim WORLD dan O2 yang mengikuti turnamen tersebut dan membuat fans antusias dengan hal itu. Kali ini ada Reaksi Dlar lihat permainan Roster WORLD Mobile Legends (ML).

Dlar sendiri saat ini bermain sebagai player dari Evos Legends yang diketahui dengan prestasi tertinggi dari tim tersebut adalah M1 World Championship dengan roster WORLD yang saat itu terbilang menjadi tim tersukses.

Berikut ini ada reaksi dari Dlar melihat permainan dari Roster WORLD ketika mengikuti turnamen Mobile Legends kali ini. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas pada artikel berikut, Simak penjelasannya dibawah ini.

Reaksi Dlar lihat permainan Roster WORLD Mobile Legends (ML)

Melalui YouTube channel pribadi dari Explaner untuk tim Evos tersebut yaitu Dlar Official, kali ini dirinya ketika livestream menyaksikan permainan dari roster WORLD ketika mengikuti turnamen Piala Presiden. Dirinya pun sangat kagum dengan apa yang dilakukan oleh tim tersebut seperti terlihat pada menit 2:55:22.

“Kalau kaya gitu komunikasi gampang menang, mereka bermain berlima easy win, ketika kamu punya komunikasi yang bagus dan percaya satu sama lain easy win sumpah, Chemistry mereka itu benar-benar bagus,”

Dlar kali ini menyebutkan bahwa tim WORLD dengan komunikasi seperti yang sudah ia saksikan kali ini itu easy win ucapnya kali ini, dirinya juga mengatakan kalau Chemistry mereka juga benar-benar bagus. Selain itu dalam menit 2:38:35, Dlar juga menyebutkan bahwa sosok kunci untuk tim WORLD adalah Luminaire kali ini.

“Luminaire semua hero dia bisa main, saya pikir di roster WORLD Luminaire adalah kuncinya, karena dia shoutcall-nya dan punya banyak hero pool,”

Itulah penjelasan dari Dlar mengenai reaksinya terhadap permainan dari roster WORLD kali ini ketika mengikuti turnamen Mobile Legends. Menurut kalian bagaimana dengan yang dikatakan oleh Dlar tersebut kali ini mengenai roster WORLD.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment