Reaksi Oura Soal R7 Rehat Pro Scene Mobile Legends

Kali ini ada Reaksi Oura Soal R7 Rehat Pro Scene Mobile Legends. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Mobile Legends untuk saat ini dalam dunia pro scene memang sedang menunggu untuk kabar terbaru dari turnamen liga tiap region, dengan begitu juga banyak rumor yang menarik telah beredar. Berikut ini Reaksi Oura Soal R7 Rehat Pro Scene Mobile Legends, tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya.

Seperti yang kita ketahui beberapa waktu yang lalu sosok explaner dari tim RRQ Hoshi yaitu R7 memutuskan untuk rehat dari pro scene. Tentunya dengan hal tersebut mendapatkan simpatisan dari beberapa orang untuk komunitas Mobile Legends sendiri.

Berikut ini kita akan berikan penjelasan mengenai Oura untuk reaksinya terhadap R7 ang memutuskan untuk rehat kali ini dari pro scene. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Reaksi Oura Soal R7 Rehat Pro Scene Mobile Legends

Melalui channel YouTube pribadi miliknya yaitu Oura Gaming dalam konten reaksi vidio kali ini dirinya membahas mengenai tim RRQ Hoshi yang mengumumkan R7 untuk rehat. Berikut ini ada reaksi dari sosok MVP M1 tersebut terlihat di menit 13:01.

“Jadi mas Valdi ini memutuskan untuk rehat dari scene kompetitif, dia dari season 4 sampai sekarang season 10 berati total 3 tahun itu udah waktu yang cukup lama untuk scene kompetitif Mobile Legends, jadi kalau dilihat memang tangannya itu sakit tapi keren banget buat mas Valdi termasuk offlaner yang pernah mengabdi negara di Sea Games, tetap semangat dan sukses buat mas Valdi.”

Kali ini sosok MVP M1 tersebut menyebutkan bahwa untuk R7 sendiri memang sudah cukup lama bermain di ranah kompetisi Mobile Legends sendiri yang dihitung hampir 3 tahun. Oura juga menyanjung R7 sebagai player yang pernah membela timnas Indonesia di Sea Games.

Itulah penjelasan dari Oura kali mengenai reaksinya terhadap R7 yang memutuskan untuk rehat kali ini di pro scene Mobile Legends. Bagaimana menurut kalian dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan mengenai reaksi Oura terhadap R7 rehat?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment