Rejeki Nomplok! Main PUBG LITE Gratis Honda PCX!

Kali ini kabar gembira buat para pemain PUBG

Kali ini kabar gembira buat para pemain PUBG, Developer PUBG Lite sepertinya sedang bermurah hati kepada para pemainnya! Dengan kalian Main PUBG LITE Gratis Honda PCX!

Dalam sebuah pos di halaman Facebook resminya, PUBG Lite ID Official mengumumkan akan memberikan peluang mendapatkan hadiah kepada seluruh pemain dengan hanya dengan syarat  kalian bermain minimal 30 menit di Map Sanhok.

 

MAIN  PUBG LITE Gratis Honda PCX!

Event ini berlangsung hanya dua minggu dari sekarang, pada tanggal 23 juni mendatang event ini akan berakhir. Untuk bermain PUBG Lite, kalian harus mempunyai minimal speksifikasi dari komputer kalian antara lain:

OS Windows 7,8,10, 64bit
CPU Core i3 2.4GHz
RAM 4GB
GPU DirectX11 Intel HD Graphics 4000
HDD 4GB

Pastikan minimal spesifikasi komputer kalian dalam bermain PUBG Lite kita telah terlampaui guna mendukung kelancaran permainan. Untuk kelancaran saat instalasi permainan PUBG Lite ini, para pemain harus sudah mempunyai komputer yang telah terinstall Microsoft Visual C++, .NET Framework 4.5.2, dan DirectX 11. Semua software itu dapat diunduh di sini ( MV C++, NET Framework, Directx ). Untuk link download PUBG Lite sendiri dapat di download di sini PUBG LITE . Untuk melakukan pendaftaran ke Link pendaftaran di sini (Pendaftaran). Setelah melakukan pendaftaran para pemain harus  memposting IGN/Nick di kolom komentar pada postingan Official Facebook tersebut.

MAIN  PUBG LITE Gratis Honda PCX!

Hanya akan ada satu pemenang yang akan mendapatkan Honda PCX dengan catatan bahwa stok hadiah berupa warna dan unit akan mengikuti persediaan dealer. Untuk pertanyaan lebih lanjut tentang permainan PUBG Lite serta cara pengoperasian dan lain-lainnya bisa ditanyakan disini : http://bit.ly/2TOlWPq

Para pemain akan mendapatkan peluang yang lebih besar saat mereka bermain lebih lama. Disarankan untuk memainkan PUBG Lite bersama Squad yang sudah dikenal baik dan terbangun chemistry  karena biasanya dengan bermain bersama Squad  tersebut waktu pun berjalan lebih cepat dan tidak terasa kalian sudah mendapatkan peluang yang lebih besar untuk memenangkan Honda PCX ini. So, jangan lupa ajak Squad kalian untuk mendownload PUBG lite sehingga kalian bisa bermain bersama-sama Squad kalian dengan waktu yang lama.

Baca juga : Tips Chicken Dinner Saat Playzone Akhir 

Download dan segera mainkan PUBG Lite. Kapan lagi kalian bermain PUBG LITE Gratis Honda PCX!

pc pubgpubg litepubg pc
Comments (2)
Add Comment