Rekap Dan Hasil Mobile Legends M3 World Championship 2021 Group D Day 4

Grup ini juga ditunggu banyak orang karena adanya pertandingan antara RRQ juga SMG yang sangat besar, adanya GX Squad yang memiliki kesempatan membuktikan kekuatan mereka, juga RSG yang jadi kuda hitam siap berikan kejutan.

Group D tentunya sangat seru untuk kita tonton bersama nih. Banyak yang mengatakan memang grup D adalah grup neraka karena diisi banyak team papan atas. Sebut saja adanya RRQ dan SMG yang kuat dan GX juga RSG yang potensinya tinggi.

Grup ini juga ditunggu banyak orang karena adanya pertandingan antara RRQ juga SMG yang sangat besar, adanya GX Squad yang memiliki kesempatan membuktikan kekuatan mereka, juga RSG yang jadi kuda hitam siap berikan kejutan.

Tapi walau keempat pemain ini memiliki skill yang sangat tinggi, hanya ada dua tiket ke upper bracket yang tersedia. Jadi sisa dua laginya harus memulai dari lower bracket. Ya, walau bukan akhir dari segalanya, semua team tentunya mengincar upper bracket.

Rekap Dan Hasil Mobile Legends M3 World Championship 2021 Group D Day 4

6 match siap hadir untuk kalian nikmati dimana para team siap memberikan yang terbaik. Pastinya kalian sebagai fans match profesional akan sangat puas nih untuk melihat team mana yang jadi terbaik di grup ini.

Nah bagi yang tidak bisa menonton secara langsung akan kita bagikan nih hasil match dan rekapnya untuk kalian. Jika kalian penasaran kalian bisa lihat terus kebawah untuk hasil-hasil match diatas.

SMG vs RRQ

RRQ bermain sangat dominan dan membuat SMG kerepotan. Albert langsung mengganas di match perdana RRQ dan bahkan mendapatkan 2 Maniac. Permainannya yang sangat tajam membuat banyak orang terpukau.

GX vs RSG

GX terbantai tanpa banyak perlawanan dimana RSG memegang kontrol map secara penuh. Ly4 dan Babycakes memberikan performa yang sangat baik dan memberikan poin positif kepada RSG. Game berakhir relatif cepat.

SMG vs RSG

RSG melanjutkan dominasi mereka dan membuat SMG harus menerima kekalahan kedua mereka. Lagi-lagi permainan yang sangat kuat dari Ly4 dan Babycakes tidak memberikan banyak kesempatan bagi SMG.

RRQ vs GX

GX tidak berdaya lagi, kali ini didepan RRQ. RRQ bermain sangat solid dan bahkan tidak memberikan GX banyak ruang untuk bergerak. Albert dan kawan-kawan membuat game ini terlihat sangat mudah.

SMG vs GX

GX hanya diberikan beberapa kill saja sementara SMG melibas mereka di match ini. SMG mendapatkan kemenangan mereka dimana semua pemain mereka bermain sangat efisien dan tanpa ampun.

RRQ vs RSG

Savage diraih oleh Albert dimana Roger miliknya sangat ganas dan membunuh anggota RSG satu-persatu tanpa ampun. Tanpa mati, dirinya menutup game bersama RRQ dengan game yang sangat solid.

Itulah match-match yang sangat seru tersaji di Group D. Kedepannya kita akan menanti bagaimana playoff berjalan dan inilah fase dimana semua team tidak boleh lengah sama sekali. Terutama di lower bracket dimana mereka hanya ada satu kesempatan saja.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment