Rekap Day 1 Grand Finals PMVB Season 1 PUBG Mobile

Penasaran dengan Rekap Day 1 Grand Finals PMVB Season 1 PUBG Mobile? Simak penjelasannya berikut ini.

Turnamen ladies PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB) Season 1 Kali ini memasuki babak Grand Finals. Hari pembuka babak Grand Finals sudah dilaksanakan, tim ONIC Axe berhasil memimpin pada Grand Finals PMVB kali ini.

PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB) merupakan turnamen PUBG Mobile khusus untuk tim ladies. Setelah absen akhirnya turnamen ladies kembali menyapa dengan nama baru.

Menariknya di PMVB Season 1 ini telah menerapkan format turnamen seperti 2022 PMPL ID Spring lalu.

Perhitungan poin di kompetisi ini menggunakan sistem Bonus Points yang akan diberikan kepada setiap tim sesuai dengan peringkat akhir di klasemen mingguan.

Penerapan format turnamen seperti ini terbukti ampuh membuat turnamen jadi makin kompetitif. Hal itu karena setiap tim akan dibuat untuk bermain konsisten setiap minggunya untuk bisa memperoleh poin mingguan yang besar.

Rekap Day 1 Grand Finals PMVB Season 1 PUBG Mobile

5 Ronde sudah berlangsung pada hari pertama, tim Landak Kuning dan Anak Dewa berhasil menjadi pemuncak di hari pertama klasemen sementara Grand Finals. Meskipun tim DEWA United unggul dalam perolehan WWCD namun mereka harus kalah dalam perolehan Elims point sehingga ONIC Axe berhasil memimpin klasemen sementara

Round 1

Ronde pertama dibuka dengan kemenangan dari tim Voin DBKLIK untuk map Erangel, mereka berhasil meraih WWCD setelah berhasil mengeliminasi sebanyak 11. Untuk MVP di round 1 berhasil didapatkan oleh VOINCinonyxDBK dengan 5 eliminasi, damage 526 dan survive time 27m 21s.

Round 2

Ronde kedua berhasil dimenangkan oleh tim Dewa United Lynx untuk map Miramar, tim tersebut berhasil mengeliminasi sebanyak 6 dan mendapatkan WWCD. MVP pada ronde ini berhasil didapatkan oleh GRIMZxJoys dengan 3 eliminasi, 796 damage dan survive time selama 25m 28s.

Round 3

Tim Dewa United Lynx berhasil mendapatkan back to back WWCD di map Sanhok, kali ini mereka berhasil mengeliminasi sebanyak 7 dan membuat tim DU kembali mendapatkan WWCD-nya. MVP pada ronde ini berhasil dimenangkan oleh DUclayton dengan 4 eliminasi, 460 damage dan 24m 34s survive time.

Round 4

Ronde ke 4 untuk map Miramar berhasil didapatkan oleh Bigetron Ace, mereka berhasil mendapatkan WWCD dengan total eliminasi sebanyak 8. MVP pada match kali ini didapatkan oleh DURiel dengan total eliminasi sebanyak 5, damage yang diberikan sebanyak 1037 dan survive time sebanyak 27m 40s.

Round 5

Ronde penutup di hari pertama dimenangkan oleh ONIC Axe, mereka berhasil mengeliminasi dengan total sebanyak 14 sehingga mampu membuat tim ONIC meraih WWCD. MVP di match kali ini berhasil diraih oleh ONICxMickey dengan 5 eliminasi, total damage 1011 dan survive time 27m 16s.

Dengan hasil tersebut tim ONIC Axe berhasil memuncaki klasemen sementara Grand Finals PMVB, perolehan poin yang didapatkan pada hari 1 ditambahkan dengan bonus round selama fase liga PMVB.

Itulah penjelasan mengenai rekap day 1 Grand Finals PMVB Season 1 kali ini, apakah disisa hari babak Grand Finals nanti tim tersebut akan terus perform seperti day 1 atau justru tim lainnya akan tampil all out nantinya? Kita tunggu saja di 2 hari tersisa yaitu pada tanggal 25 hingga 26 Juni 2022.

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment