Rekap Hasil M2 Mobile Legends Playoff Day 2

Team-team yang mengikuti playoff hari ini bukanlah team asal-asal saja. Mereka adalah team kuat yang pastinya memiliki kesempatan besar untuk menjadi juara. Sayangnya ada yang harus keluar untuk ada yang naik.

Berakhirnya M2 memberikan banyak kejutan bagi beragam team dan fans Mobile Legends. Team-team yang dianggap favorit gugur sampai permainan yang bisa membuat rahan terbuka tiap menonton ada semua. Berikut rekap hasil M2 Mobile Legends playoff day 2.

Team-team yang mengikuti playoff hari ini bukanlah team asal-asal saja. Mereka adalah team kuat yang pastinya memiliki kesempatan besar untuk menjadi juara. Sayangnya ada yang harus keluar untuk ada yang naik.

Jika kalian tertinggal menonton M2 playoff ini ataupun ingin penjelasan cepatnya, kami sediakan dibawah nanti. Cukup menarik nih mengingat banyak hal yang seru terjadi di playoff ini.

Langsung saja mari kita bahas bagi yang sudah tidak sabar. Kami sediakan rekap hasil M2 Mobile Legends playoff day 2 dibawah ini untuk kalian nikmati. Game seru ini wajib kalian tonton VOD nya ya.

Rekap Hasil M2 Mobile Legends Playoff Day 2

Game dibuka dan ditutup oleh team Indonesia melawan Filipina. Alter Ego, Omega, dan Bren menjadi team yang masuk disini. Sayangnya beberapa team favorit ini harus tumbang dan keluar dai M2.

Alter Ego VS Omega Esports

Match pembuka dimenangkan oleh Alter Ego dengan skor mudah 2-0. Hal ini berkat permainan cemerlang dari Yam dan Pai yang berdampak sangat besar. Alter Ego tidak mengalami kesulitan melawan Omega disini.

Bren Esports VS Todak

Dengan awal yang sulit, Bren bisa membalikan keadaan dengan skor 2-1. Di game pertama Bren kesulitan melawan hyper carry milik Todak, Ciku. Tetapi di game kedua dan ketiga entah kenapa Todak mengganti strat yang tidak berfungsi baik.

RRQ VS Burmese Ghouls

RubyDD menggila dan RRQ tidak bisa menghentikan pemain yang satu ini. Dengan skor 2-0 awalnya untuk BG, RRQ terlihat kehilangan harapan. Tetapi RRQ berhasil mengimbangi skor 2-2 sebelum BG kembali lagi menang menjadi 3-2. RRQ harus turun ke lower bracket.

Alter Ego VS Bren Esports

Tidak main-main Bren mengulang perjalanan mereka layaknya melawan Todak. Comeback ketika dipermainkan di game pertama wakil Filipina ini langsung bangkit dan menggigit balik Alter Ego dengan skor 2-1. Mereka akan melawan RRQ di lower bracket.

Untuk besok kita akan melihat pertandingan BO5 antara RRQ dan Bren yang akan dilanjutkan oleh pemenang tersebut di final melawan Burmese Ghouls. Pastinya siapapun yang menang adalah yang terbaik ya di M2 ini sampai final.

Itulah rekap hasil M2 Mobile Legends playoff day 2 bagi kalian yang penasaran mengenai day 2 ini. Cukup mengejutkan bagi beberapa team yang performanya tiba-tiba naik dan turun. Omega dan Alter Ego keluar, Bren, RRQ, dan BG melaju terus.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment