Rekap Klasemen Free Fire Master League Season IV – Week 3

Penasaran Rekap Klasemen Free Fire Master League Season IV - Week 3? kita simak langsung pada artikel sekarang juga.

JAKARTA, INDONESIA – 6 September 2021 – Kembalinya pemain veteran Aura Ignite, Aura Deadly yang berlaga pada hari sabtu (04/09) lalu ternyata masih belum cukup untuk mengangkat tim tersebut dari peringkat bawah. Penampilan lesu Aura Ignite membuat tim besutan coach Fayad itu terseok-seok di posisi kelima grup A dengan raihan poin sama dengan tim DG Esports yang menduduki peringkat terbawah dengan 32 poin. Sementara itu meski tidak tampil brilian, puncak klasemen sementara grup masih diduduki oleh tim SES Alfaink dengan 67 poin, diikuti oleh Bonafide Esports dengan 58 poin, dan NXL Ligagame dengan 57 poin.

Gambar: Klasemen Week 3 Regular Season – FFML Season IV Divisi 1

Meskipun masuk ke grup B yang digadang-gadang sebagai grup neraka, Onic Olympus tak bergeming di pemuncak klasemen grup tersebut dengan 70 poin, torehan poin tertinggi dari semua tim di FFML Season IV Divisi I selama tiga minggu. Namun, Onic tetap harus waspada, karena Evos Divine terus mengekor di belakang mereka dengan 65 poin.

Di grup C, tim Siren GPX belum bisa bernapas lega, meski masih menyandang predikat pemimpin sementara grup. Hal tersebut dikarenakan torehan poin 65 yang dimiliki Siren hanya berbeda satu poin saja dengan Kings Esports yang telah mengumpulkan 64 poin di penghujung pekan ketiga ini. Adapun, Dranix Esports harus bergerak cepat, apabila mereka ingin merangkak ke papan atas, apalagi mengingat jarak 20 poin yang harus mereka kejar untuk berada di posisi aman di peringkat 4.

Gambar: Klasemen Week 3 Regular Season – FFML Season IV Divisi 2

Sementara itu di Divisi 2, Dewa United Esports harus rela turun dari puncak klasemen grup A untuk sementara, setelah tampil kurang memuaskan pada week ke 3 lalu. Tahta tertinggi itu pun kini direnggut oleh West Bandits Esports yang berhasil tampil apik berkat debut gemilang pemain terbaru mereka Elyza-LA.

Di grup B, Evos Immortal masih belum berhasil menembus puncak klasemen, yang masih dikuasai oleh The Pillars Gladius dan Monochrome Morph. Justru, penampilan gemilang dari Rosugo Esports pada week ke 3 ini membuat posisi Evos Immortal terancam, dengan selisih poin yang semakin menipis menjadi 6 poin saja.

Adapun di grup C, tiga Booyah! Yang didapatkan Echo Esports pada matchday ke 5 cukup untuk memantapkan posisi mereka sebagai pemimpin sementara grup C. Terlepas dari peringkat teratas, persaingan di grup ini masih sangat sengit, dimana selisih poin antara tim Tangcity Esports yang berada di posisi kedua dan tim SES Goboba yang berada di posisi lima hanya terpaku 8 poin saja.

Rekap Booyah Free Fire Master League Season IV – Week 3

Berikut adalah rekap tim-tim yang berhasil mendapatkan Booyah! Pada week ketiga FFML Season IV Divisi 1 serta Divisi 2.

FFML Season IV Divisi 1 – Match Day 5

Ronde 1 Bermuda Kings Esports
Ronde 2 Kalahari Island of Gods
Ronde 3 Purgatory RRQ Hades
Ronde 4 Bermuda Bonafide Esports
Ronde 5 Kalahari NXL Ligagame
Ronde 6 Purgatory NXL Ligagame

 

FFML Season IV Divisi 1 – Match Day 6

Ronde 1 Bermuda Island of Gods
Ronde 2 Kalahari The Prime Esports
Ronde 3 Purgatory The Prime Esports
Ronde 4 Bermuda Onic Olympus
Ronde 5 Kalahari Siren GPX
Ronde 6 Purgatory Kings Esports

 

FFML Season IV Divisi 2 – Match Day 5

Ronde 1 Bermuda NESC Esports
Ronde 2 Kalahari ECHO Esports
Ronde 3 Purgatory ECHO Esports
Ronde 4 Bermuda NESC Esports
Ronde 5 Kalahari ECHO Esports
Ronde 6 Purgatory BIGETRON BIT

 

FFML Season IV Divisi 2 – Match Day 6

Ronde 1 Bermuda EVOS Immortal
Ronde 2 Kalahari Rosugo Esports
Ronde 3 Purgatory G ARSY Esports
Ronde 4 Bermuda G ARSY Esports
Ronde 5 Kalahari SES GOBOBA
Ronde 6 Purgatory Rosugo Esports

 

Rekap Predator Free Fire Master League Season IV – Week 3

Penampilan memukau dengan 18 kill yang ditorehkan ONIC.GAREE pekan ini ternyata masih belum cukup untuk membawa pemain ONIC Esports tersebut ke puncak Predator leaderboard meski telah mendapatkan total 41 kill dalam 3 pekan. IOG Bion09 berhasil merebut tahta tersebut dengan total 42 kill, meski pada pekan sebelumnya, raja granat dari tim Island of Gods itu tidak masuk dalam 5 besar predator leaderboard.

Gambar: Predator Leaderboard Week 3 Regular Season – FFML Season IV Divisi 1

Di sisi lain penampilan brilian dari pemain ECHO Esports, Echo Dutzz 15, pada week 3 lalu membawanya menjadi pemuncak predator leaderboard dengan 45 kills, meski pada week sebelumnya dirinya bahkan tidak masuk ke jajaran top 5 predator. Menyusul di belakangnya dengan selisih hanya dua kill, ada rusher G Arsy Esports, Leem, dengan 43 Kills.

Gambar: Predator Leaderboard  Week 3 Regular Season – FFML Season IV Divisi 2

Rekap pertandingan selengkapnya dapat dilihat melalui tautan berikut:

 

Pertandingan selanjutnya untuk Divisi 2 (grup A, B, dan C) akan diselenggarakan pada hari Rabu dan Kamis, 8-9 September 2021, pukul 18:30 WIB. Sedangkan Divisi 1 akan tampil lagi pada hari Sabtu dan Minggu, 11-12 September 2021 (A, B, dan C) pukul 18:30 WIB di YouTube Free Fire Esports Indonesia.

FFML Free Fire
Comments (0)
Add Comment