Kronologi Skandal Listy Evos Dan Ericko Lim Terbaru!

Skandal Listy dan Ericko Lim yang juga menyeret Jessica Jane dan EVOS tentu sangat menarik untuk dibahas. Terbilang lucu bahkan karena berkat masalah ini, para pelaku yang terjaring mengalami banyak sekali masalah besar. Tentunya masih banyak yang bingung mengenai masalah ini bagaimana kronologinya.

Skandal Listy dan Ericko Lim yang juga menyeret Jessica Jane dan EVOS tentu sangat menarik untuk dibahas. Terbilang lucu bahkan karena berkat masalah ini, para pelaku yang terjaring mengalami banyak sekali masalah besar. Tentunya masih banyak yang bingung mengenai masalah ini bagaimana kronologinya.

Sebenarnya masalah ini cukup panjang mengingat hubungan Ericko dan Listy yang rupanya sudah lama diam-diam bermain dan mencurangi Jane. Mencoreng banyak nama, kedua terjerat banyak sekali masalah di skena masing-masing.

Masalahnnya Listy dan Jane merupakan nama besar yang ada di skena esports tanah air. Listy yang merupakan mantan pemain EVOS Ladies dan Jessica Jane yang merupakan adik dari Jess EVOS menjadi biang perkara disini. Secara tidak langsung memang Listy mencoreng nama baik Jane, Jess, dan EVOS secara keseluruhan. Ditendang secara tidak terhormat, banyak yang berpikir bahwa ini belum cukup.

BERAWAL DARI INSTASTORY JESSICA JANE

Awalnya cerita ini dibeberkan oleh korban, Jessica dari Instastory miliknya. Informasi yang sangat kritikal ini dibeberkan ke publik begitu saja tentu sangat menarik banyak perhatian orang lain. Awalnya sebelum informasi keluar sepenuhnya, banyak yang bingung apa benar informasi ini. Seiring berjalan waktu rupanya semakin konkrit bukti-buktinya.

Dari Instastory milik Jessica, terlihat bahwa dirinya sudah kecewa dan lelah terhadap Listy yang dianggap menjadi selingkuhan Ericko Lim. Tentunya Ericko yang memiliki tanggung jawab paling besar disini karena dirinya lah yang berselingkuh dari Jessica.

Menurut Jessica dan bukti lainnya, sudah sering Ericko dan Listy tidur bersama dan menginap satu sama lain. Bahkan secara tidak langsung diberikan sedikit bukti bahwa ada hal lebih diantara mereka berdua.

ERICKO LIM

Sudah terbukti bersalah dan di cap sebagai orang yang paling salah disini, Ericko Lim tentu tidak meminta maaf. Dalam klarifikasi miliknya yang dikeluarkan dari Instagram, Ericko mengiyakan bahwa dirinya dan Listy memang memiliki hubungan dan juga sudah putus dari Jessica. Tidak ada pengelakan, tetapi Ericko pun membenarkan hal tersebut. Awalnya memang Ericko mengatakan mereka dekat sebagai teman.

COUNTER ARGUMENT DARI JESSICA JANE

Ericko yang mengatakan bahwa dirinya dan Listy dekat sebagai teman biasa, rupanya diberikan counter argument dari Jessica. Semuanya pun dibeberkan mulai dari video mereka berdua tidur bersama di ranjang tanpa pakaian sampai cerita lisan. Dikatakan bahwa dari cerita Jessica, Ericko dan Listy sudah melakukan hal ini bahkan pernah ketahuan di rumah sampai Listy bersembunyi di kamar mandi.

JESSICA DIDUKUNG BANYAK PIHAK

Tentunya sebagai korban, disini Jessica mendapatkan banyak sekali dukungan. Dirinya mendapatkan dukungan dari banyak sekali pihak, mulai dari teman, sahabat, keluarga, dan juga netizen. Dirinya mengatakan bahwa sudah mengikhlaskan hubungan Ericko dan Listy dan mendoakan yang terbaik untuk mereka berdua.

IMBAS SKANDAL

Dari skandal ini, Listy yang paling terkena imbasnya. Berkat hal yang dirinya lakukan, Listy dikeluarkan dan dicoret kontrak secara tidak terhormat. Listy dikeluarkan oleh EVOS yang menaungi dirinya, juga COC Komputer dan THANOSAUCTION yang menjadikan Listy sebagai Brand Ambassador.

Saat ini belum ada tanggapan dari Listy yang melakukan private ke akun Instagram miliknya.

Baca juga:

Itulah informasi dan kronologi dari skandal Listy sampai saat ini. Menunggu respon dari Listy kedepannya, akan kami berikan update kepada kalian tentunya nanti. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment