Rekomendasi 5 Game Android Mode Crafting Di 2021

Kami akan memberikan rekomendasi 5 game android dengan mode crafting yang bisa kalian mainkan di 2021.

Menjadi salah satu tren populer di video game, game dengan mode crafting menawarkan berbagai hal yang mampu mengasah keterampilan kalian dalam menciptakan sesuatu. Telah banyak judul yang memfokuskan pada mode ini, khususnya pada game Android. Untuk itu, kami akan memberikan rekomendasi 5 game android dengan mode crafting yang bisa kalian mainkan di 2021. Jadi stay tune!

Rekomendasi 5 Game Android Mode Crafting Di 2021

Satu hal yang Sesuai dengan judul, kami akan memberikan 5 rekomendasi judul game Android yang memiliki konsep crafting, dijamin memiliki konsep permainan yang seru.

Minecraft

Minecraft adalah menjadi daftar teratas game sandbox dirancang oleh perancang game dari Swedia Markus “Notch” Persson, dan kemudian dikembangkan dan diterbitkan sepenuhnya oleh Mojang.

Berbagai mode permainan tersedia, yang kesemuanya mampu menghadirkan skenario yang menegangkan namun juga menyenangkan. Jawara dari mode yang tersedia adalah creator mdoe di mana pemain memiliki sumber daya tak terbatas untuk dibangun dan kemampuan untuk terbang.

Dengan dibanderol harga sekitar Rp 109 ribu, ini sangat layak dimiliki. Minecraft telah diunduh oleh 10 juta lebih pemain dan memiliki rating sebesar 4.6.

Terraria

Terraria memiliki story gameplay yang cukup panjang, dan bahkan setelah kalian mengumpulkan semua “hal terbaik” (yang akan memakan waktu beberapa minggu, dengan asumsi kalian memiliki kehidupan sosial), kalian dapat mengalahkan bos “terakhir”. Setelah itu kalian bisa mengubah dunia mode menjadi tingkat sulit , dengan bos baru, versi yang lebih sulit dari bos sebelumnya, dan bioma, item, dan musuh baru.

Terraria dibanderol seharga Rp 70 ribu, diunduh lebih dari 1 juta pemain dan memiliki rating sebesar 4.8.

This War of Mine

Satu kata dari game versi mobile ini adalah persis seperti versi PC nya yang menakjubkan. Game This War of Mine dibagi menjadi dua fase – di siang hari, para pahlawan terlibat dalam membangun tempat persembunyian yang tipis: membangun kembali tembok, menghasilkan sumber daya, alat, dan senjata,

Pada malam hari, mereka sibuk berburu – salah satu pahlawan pergi ke lokasi yang dipilih dan memulihkan elemen persediaan dan obat-obatan yang hilang dalam situasi acak.

This War of Mine dibanderol seharga Rp 189 ribu dengan jumlah unduhan sebanyak 400 ribu kali dan dengan rating sebesar 4.0

Block Craft 3D

Bisa dibilang ini merupakan versi gratis dair Minecraft. Block Craft 3D memiliki fitur yang umumnya mirip dengan game buatan Mojang, seperti bertemu dengan hewan, bermain mode multiplayer, untuk game yang menyenangkan bersama teman.

Game ini adalah aplikasi game yang ideal untuk anak atau orang dewasa. Dengan grafis piksel yang indah, kemampuan untuk menjual masterpiece kalian dan mendapatkan perhiasan untuk ini, pilihan unik dari jenis bangunan (dari apartemen yang nyaman dengan dapur hingga kastil intergalaksi) – semua ini menunggu kalian.

Block Craft 3D telah diunduh lebih dari 100 juta pemain dengan rating sebesar 4.2.

Growtopia

Growtopia memiliki alur cerita orisinal dan aspek yang menarik. Di sini kalian dapat membangun berbagai bangunan dan mengumpulkan sumber daya. Namun kalian perlu waspada, semua sumber daya yang dikumpulkan harus digunakan segera atau disembunyikan dengan hati-hati agar pemain lain tidak mencurinya. Mencuri sumber daya pemain lain hampir menjadi suatu keharusan, yang membuat game ini begitu menarik dan menegangkan.

Setiap kemenangan atau tugas yang diselesaikan akan memberi kalian hadiah berharga yang dapat dgunakan untuk mengembangkan karakter kalian. Terlepas dari grafis “unik” nya, gameplay yang disajikan sangat layak untuk dimainkan.

Saat ini Growtopia telah diunduh lebih dari 10 juta pemain dan memiliki rating 3.6

Demikian rekomendasi dari kami mengenai 5 game android mode crafting yang bisa kalian mainkan di 2021. Nantikan terus informasi terkini seputar dunia game, khususnya game e-sports, hanya di Esportsku!

game android
Comments (0)
Add Comment