Rekomendasi Build DPS & Support Lisa Genshin Impact

Penasaran Rekomendasi Build DPS & Support Lisa Genshin Impact? kita simak langsung semuanya pada artikel sekarang juga.

Genshin Impact menyediakan Set Artifact yang harus kalian isi ada karakter. Lalu muncul Rekomendasi Build DPS & Support Lisa Genshin Impact, agar karakter tersebut memiliki Set dan Build yang cukup bagus. Biar tidak terlalu sulit, untuk menghadapi setiap banyak lawan ya.

Karena memang setiap karakter yang hadir dalam Genshin Impact sekarang memiliki kekuatan yang besar, ternyata begitu juga untuk Lisa. Asalkan ada beberapa hal yang memang harus Traveller simak dulu, pada bagian build yang cocok untuk karakter tersebut ataupun tidak.

Untuk backstory dari sini juga, kita bisa tau 5 Fakta Unik Karakter Lisa Genshin Impact yang memiliki banyak cerita. Termasuk Razor yang belajar mengendalikan kekuatan Electronya, bahkan memiliki keterampilan memakai Catalyst dan pas banget Penjaga perpustakaan.

Nah memang jarang banyak yang memandangnya, tapi ternyata ada Rekomendasi Build DPS & Support Lisa Genshin Impact yang kuat. Ini Rekomendasi dari Esportsku buat kalian yang memang sedang pengen Build Lisa, baik menjadi seorang DPS ataupun Support dalam game.

Rekomendasi Build DPS & Support Lisa Genshin Impact

Lisa merupakan karakter Electro yang menggunakan Catalyst dalam Genshin Impact, berasal dari Mondstat dan memiliki cerita menarik. Esportsku memiliki Rekomendasi tepat untuk membuat Lisa lebih kuat, baik menggunakan build DPS ataupun Support sekarang juga.

Lalu Lisa sendiri memiliki potensial yang bagus dalam memberikan Damage yang tinggi, bahkan Serangan dan Skillnya mendukung banget. Kita juga harus tau beberapa Senjata Terbaik Karakter Lisa Build DPS dan Support, supaya peluang sama rekomendasi Artifact ini pas nanti.

Apalagi untuk sekarang yang masih bingung menentukan build tersebut, ayo segera kita coba beberapa hal yang Esportsku miliki sekarang. Karena mungkin salah satunya memang akan bantu para player supaya lebih paham akan potensial karakter ini berada dalam Tipe apa.

Build Full DPS

Karena Lisa merupakan seorang Catalyst, maka secara umum serangan miliknya memang akan berikan Damage Electro yang cukup besar. Bahkan untuk pertempuran melawan musuh juga, Lisa memang mudah dalam memberikan Elemental Reaction dalam skala sering terjadi.

Makanya kalau kalian pengen membuat Lisa sebagai DPS yang kuat, maka kalian harus perlukan beberapa Artifact yang tepat. Berikut ini adalah Set Artifact dan sebuah substat yang harus kalian fokuskan dalam build karakter tersebut.

Full Set Artifact Thundering Fury:

2 Set: Meningkatkan Electro Damage sebesar 15%.

4 Set: Overload, Elecro Charged dan Superconduct akan mendapatkan Damage hingga +40%. Memicu Ketiga Elemental Reaction tersebut akan Cooldown Elemental Burst sebesar 1 Detik. Hanya bisa terpicu selama 0,8 Detik untuk sekali melakukan Efek seperti ini.

Double Set Artifact:

  • 2 Gladiator’s Finale: Meningkatkan ATK% Sebesar 18%.
  • 2 Thundering Fury: Meningkatkan Electro Damage Bonus Sebesar 15%.

Sub Stat yang harus kalian perhatikan Jika ingin membuild Lisa Full DPS:

  • Slot 1 (Bunga) HP Flat: Elemental Mastery, Atk%, Crit Rate dan Crit Damage.
  • Slot 2 (Bulu) ATK Flat: ATK%, Crit Damage, Energy Recharge / Elemental Mastery dan Crit Rate.
  • Slot 3 (Jam) ATK%: Crit Rate, ATK Flat / Energy Recharge, Crit Damage dan Elemental Mastery.
  • Slot 4 (Goblet) Electro Damage Bonus: Crit Damage, ATK%, Elemental Mastery dan Cri Rate.
  • Slot 5 (Mask) Crit Damage / Rate: ATK%, Elemental Master, Crit Damage / Rate dan Energy Recharge.

Build Support Burst adalah Rekomendasi Build DPS & Support Lisa Genshin Impact

Bukan hanya pada bagian DPS saja ya, tetapi kalau kalian mau cobalah juga Build Support untuk Burst Damage dari Lisa sendiri. Tentu saja kemampuan dari Setiap Skillnya nanti, akan mempermudah Anggota Party dalam melancarkan Serangan yang cukup mematikan.

Apalagi kalau berhubungan langsung sama Lisa, memberikan sebuah serangan Electro kepada Lawan dan bisa mendukung damage sangat besar. Namun harus perhatikan juga Build yang kalian pakaikan, bahkan untuk Set Artifact yang bisa kita pakai ternyata hanya Double 2 Set.

Memang terdengar mudah tapi harus cari sampai Pas dan sempurna termasuk bagian build karakter begini.

Set Artifact Lisa Support Burst:

  • 2 Noblesse Oblige: Meningkatkan Damage Elemental Burst 20%.
  • 2 Thundering Fury: Meningkatkan Electro Damage Bonus 15%

Sub Stat Yang Terfokus Pada Build Support Burst Lisa:

  • Slot 1 (Bunga) HP Flat: Energy Recharge, Crit Damage, ATK% dan Crit Rate.
  • Slot 2 (Bulu) ATK Flat: Crit Damage, Elemental Mastery, Crit Rate dan ATK%.
  • Slot 3 (Jam) Energy Recharge: Elemental Mastery, ATK%, Crit Damage dan Crit Rate.
  • Slot 4 (Goblet) Electro Damage / ATK%: Crit Rate, Crit Damage, Energy Recharge dan ATK% / Flat ATK.
  • Slot 5 (Mask) Crit Damage / Rate: ATK%, Energy Recharge, Crit Damage / Rate dan Elemental Mastery.

Kesimpulan Rekomendasi Build DPS & Support Lisa Genshin Impact, Bagus Mana?

Untuk Build yang baru kita lihat sebelumnya memang menentukan kekuatan karakter ini, bahkan kalian juga akan mengetahui powernya. Tentu saja menentukan Mana yang Cocok untuk kita gunakan dalam pertempuran, tentu saja terlihat dari penggunaan dan kebutuhan juga.

Namun kalau memang ingin memiliki yang sangat Cocok, Esportsku lebih memilih Build DPS untuk yang memang memberikan Prioritas Kuat. Bukan berarti kalian tidak boleh untuk mengambil Build Support, namun kalau untuk potensial memang bagus untuk DPS Lisa.

Terlihat dari Skill bernama Violet Arc, mengeluarkan Bola Electro dan mengejar musuh lalu kalau Kena akan memberikan Efek seperti Angka. Lalu kalau kalian menekan Tombol serangan ini dalam waktu yang lama, pasti akan mengakibatkan Damage yang besar sekali.

Efek tersebut akan memicu Angka yang sebelumnya muncul pada musuh, langsung menghilang dan berubah menjadi total Damage Lisa. Kemudian Lightning Rose dapat membuat Area kecil memberikan Electro Damage kepada lawan.

Maka mulai sekarang ayo kita tentukan dan kalau mau coba build sendiri bukan masalah, asal kalian dapat memberikan kekuatan yang bagus untuk karakter tersebut.

Kalau memang kalian sudah terlalu Banyak DPS terutama untul Electro, maka tidak masalah untuk membuat Lisa menjadi Support Burst. Biar nanti Damage dan mampu mendapatkan kekuatan yang bagus untuk Party, biar tersalurkan dan memiliki kekuatan yang besar sekali.

Setelah kalian mengetahui Rekomendasi Build DPS & Support Lisa Genshin Impact, maka ini akan membantu build karakter lebih baik. Tidak akan terasa sangat sulit dalam menentukan build tersebut, bahkan akan terasa lebih mudah untuk memakai Lisa ketika lawan musuh.

Apalagi yang kita tau kalau Daftar Karakter Genshin Impact Dari Awal Sampai Sekarang memang sudah banyak. Keunggulan dari setiap Karakter memang patut kita perhatikan, bahkan kekuatan mereka juga, akan mendukung permainan kalian dan party lebih seimbang

genshin impactLisa
Comments (0)
Add Comment