20 Rekomendasi Game VR yang Harus Kamu Coba!

Game virtual reality adalah sebuah konsep permainan yang kini menjadi hal yang unik. Biasanya permainan hanya bisa kalian lihat secara 2D atau berbentuk gambar saja, namun kini kalian bisa memiliki pengalaman seolah-olah berada di dalam permainan tersebut.

Game virtual reality atau game VR adalah sebuah konsep permainan yang kini menjadi hal yang unik. Biasanya permainan hanya bisa kalian lihat secara 2D atau berbentuk gambar saja, namun kini kalian bisa memiliki pengalaman seolah-olah berada di dalam permainan tersebut.

Konsep game virtual reality atau yang biasa kalian sebut sebagai VR, kini sudah semakin berkembang. Banyak game VR yang bisa segera kalian mainkan untuk merasakan pengalaman yang baru. Apa saja game VR tersebut? Simak penjelasannya di bawah ini!

Rekomendasi Game VR yang Harus Kamu Coba!

TheVerge

1. Jurassic World : Aftermath

Kalian harus memainkan game ini jika ingin merasakan bagaimana sensasi bertahan hidup di sekitaran Dinosaurus yang bisa secara mendadak menyerang kalian.

2. Half-Life : Alyx

Game ini menjadi jenis VR pertama di dalam seri Half-Life. Bagi kalian yang sudah memainkan game Half-Life 2, tentu bisa melihat berbagai monster itu kembali di game Half-Life versi VR ini.

3. VR Thrills : Roller Coaster 360

Game Roller Coaster ini menampilkan gambar yang sangat nyata, sehingga kalian bisa dengan bebas melihat sekeliling wahana Roller Coaster tersebut dengan Gyroscope.

4. Stride

Game ini akan menguji kekuatan fisik kalian karena memerlukan gerakan tangan untuk melawan musuh yang berusaha menjatuhkan kalian.

5. Resident Evil 7 : Biohazard

Bertahan hidup dari serangan zombie memang menjadi hal yang menengangkan namun justru hal ini yang dapat membuat kalian ketagihan bermain game Resident Evil 7 : Biohazard!

Baca Juga : Skin Collector Januari 2022 Mobile Legends (ML)

6. Beat Saber

Permainan game VR menjadi sangat terkenal ketika game ini rilis. Dengan konsep yang cukup unik dan mudah untuk kalian mainkan, yaitu dengan memotong balok-balok sesuai dengan beat lagu dari game tersebut. Semakin cepat beatnya, maka akan semakin banyak balok yang berlari menghadap kalian.

7. Microsoft Flight Simulator

Game ini menunjukkan secara detail bagaimana menerbangkan pesawat, mengoperasikan setiap fitur yang ada di dalam cockpit, hingga menurunkan pesawat.

8. Blood and Truth

Game VR Blood and Truth cukup populer di kalangan pecinta Game VR karena grafik dan alur ceritanya yang unik.

9. Roller Coaster VR Simulator

Kalian takut ketinggian atau belum pernah merasakan bagaimana menegangkannya bermain Roller Coaster? Kini kalian bisa sedikit merasakan bagaimana adrenaline kalian diuji ketika bermain game Roller Coaster VR Simulator!

10. Walking Dead : Saints & Sinner

Kalian pecinta Walking Dead kini bisa merasakan bagaimana rasa menengangkan yang diberikan game ini saat harus melawan baru zombie yang menyeramkan.

Baca Juga : Daftar Karakter Pengguna Dagger Di Eternal Return

11. Arizona Sunshine

Game dengan konsep survival horror melawan zombie akan menjadi terasa berbeda ketika zombie tersebut memiliki gerakan yang gesit dan dapat muncul di siang yang terik seperti pada game Arizona Sunshine ini!

12. Dance Central VR

Kalian pastinya tidak asing dengan game Guitar Hero bukan? Game Dance Central VR ini berasal dari developer yang sama dengan Guitar Hero. Uniknya di dalam game ini, kalian bisa mengetahui seberapa banyak kalori yang telah terbakar selama memainkan game tersebut.

13. Star Wars Squadron

Bagi yang mau merasakan bagaimana rasanya menjadi pilot tempur, maka game VR ini wajib kalian coba.

14. Batman : Arkham VR

Kalian salah satu penggemar Batman? Jika ingin tahu bagaimana kehidupan atau sudut pandang dari sosok pahlawan satu ini, maka kalian harus coba memainkan game Batman : Arkham VR!

15. 3D Jet Fly High : VR Game

Penasaran bagaimana sudut pandang pilot ketika harus menerbangkan pesawatnya di bawah tanah? Kalian bisa merasakannya dengan memainkan game unik yang satu ini.

Baca Juga : Ini Game Battle Royale Pertama Di Dunia, Siapa Ya?

16. Edge of Nowhere

Game Edge of Nowhere diperuntukkan bagi kalian yang senang memainkan game dengan alur survival horror di daerah pegunungan es.

17. Fractal Combat X

Grafik 3D di dalam game android ini sangat tajam dan menarik, sehingga kalian yang mendapatkan sudut pandang seorang pilot tempur akan merasa sangat realistis memainkan game ini.

18. The Climb 2

Sesuai dengan namanya, game ini akan menguji skill memanjat kalian dengan rintangan yang berbeda dan semakin rumit di tiap levelnya.

19. Eagle Flight

Game ini merepresentasikan bagaimana sudut pandang burung elang ketika terbang di sekitaran Paris.

20. Farpoint

Memainkan game ini hanya perlu menggunakan kacamata VR dari PS4. Konsep dari Farpoint sangatlah unik, karena kalian akan berperang melawan Alien yang berada di luar angkasa.

Baca Juga :  5 Game Yang Paling Buang Waktu, Sekali Duduk Bisa Seharian!

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk menemukan apa saja game VR yang bisa segera kalian coba. Terima kasih sudah menyimak!

gamegame android
Comments (0)
Add Comment