Rekomendasi Rune Graves LoL Wild Rift

Dirinya adalah jungler yang sangat kuat saat ini. Mamput berduel dengan efektif, Graves adalah jungler anti AD. Alasannya dirinya kuat melawan AD adalah karena armornya.

Graves adalah jungler yang cukup menarik. Dirinya adalah champion range yang dimainkan layaknya melee, tetapi dirinya adalah kiter yang sangat efektif. Walau sangat kuat, dirinya agak sedikit tricky tanpa rekomendasi rune Graves Wild Rift yang tepat. Tenang saja, akan kami jelaskan sepenuhnya.

Dirinya adalah jungler yang sangat kuat saat ini. Mamput berduel dengan efektif, Graves adalah jungler anti AD. Alasannya dirinya kuat melawan AD adalah karena armornya. Ya, setiap melakukan dash maka Graves mendapatkan armor yang bisa di stack terus-menerus. Inilah alasannya level 1 invade Graves sangat populer.

Tetapi masih banyak yang sebenarnya kebingungan nih mengenai rune. Wajar saja karena ada beberapa pilihan rune untuk Graves yang tentunya bisa membuat rumit. Tenang, karena akan kami berikan rekomendasi rune Graves Wild Rift yang efektif baginya sebagai jungler dibawah ini;

  • Runes
    • Fleet Footwork
    • Hunter Titan
    • Mastermind
  • Spells
    • Smite
    • Flash

Kombinasi runes ini sangat cocok digunakan oleh Graves. Dengan ini maka efektifitas dirinya akan sangat meningkat. Terlebih Graves yang memang condong sebagai champion agresif, tentunya akan memerlukan kombinasi ini. Akan langsung kita bahas dibawah ini untuk kalian.

Runes

Runes pastinya salah satu hal yang sangat penting dalam Wild Rift. Tanpa kombinasi rune yang tepat, maka champion kalian akan bermain tanpa maksimal. Sangat sulit bermain menggunakan rune yang salah karena nantinya malah merugikan diri sendiri. Rune milik Graves tidak terlalu rumit kok.

Dirinya adalah jungler yang lebih condong ke arah sustain agresif. Damage tinggi miliknya berasal dari trading dan juga beatdown maju kedepan. Akan kalian cari sedikit sustain dan damage juga. yang terpenting fokus saja membuatnya agresif terus-menerus.

Fleet Footwork

Rune Effects
Keystone
Unlock Level: 6
Energized: Moving and basic attacking generates Energize stacks, up to 100.
When fully Energized, your next basic attack heals you for 15 – 85 (based on level) (+ 30% bonus AD) (+ 30% AP) and grants 20% bonus movement speed for 1 second.

 

Untuk keystone rune nya kalian akan menggunakan Fleet Footwork. Rune yang satu ini jelas akan kalian incar karena keunggulannya dalam membuat Graves agresif. Dengan Fleet kalian akan mmeiliki keunggulan dari heals dan juga MVSPD. Graves yang harus berduel dan terus bergerak akan diuntungkan dengan hal ini.

Brutal

Rune Effects
Minor 1 Domination
Unlock Level: 4
Gain 7 AD and 2% armor penetration, or 14 AP and 2% magic penetration. (Adaptive)

Tentu saja Brutal akan menjadi incaran kalian. Graves membutuhkan damage tambahan dan juga membuatnya semakin fatal. Brutal menawarkan hal tersebut berkat armor penetration dan AD miliknya. Walau tidak terlihat besar, tetapi cukup berguna juga untuk Graves. Sulit diganti ke rune lain seperti Triumph.

Hunter Titan

Rune Effects
Minor 2 Resolve
Unlock Level: 6
Gain 20 max health.
Unique champion takedowns grant 20 max health and 4% tenacity.

Hunter Titan bisa jadi rune yang mungkin akan berdampak besar bag Graves. Alasannya mudah, sustain. Ya, Graves yang sangat membutuhkan sustain akan terbantu sekali dengan rune yang satu ini. terlebih max HP yang bisa bertambah terus-menerus tiap kill akan terasa ketika snowballing. Tenaciti 4% bisa dibilang bonus saja.

Mastermind

Rune Effects
Minor 3 Inspiration
Unlock Level: 4
Deal 10% bonus true damage to Epic Monsters and Turrets. Earn an extra 100 gold and 500XP upon taking or assisting in taking epic monsters and turrets objectives.

Hampir wajib digunakan oleh champion jungler dan baron laner, Graves juga termasuk disini. Bonus true damagenya sangat berguna bagi Graves, terutama dalam membersihkan jungle dan objective. Dengan ini maka Graves bisa memberikan tempo yang tinggi dalam game, terus fokus objective.

Spells

Untuk pilihan spells sayangnya sebagai jungler tidak ada banyak pilihan. Smite wajib digunakan untuk kalian yang bermain sebagai jungler, sedangkan Flash juga wajib digunakan siapapun penggunannya. Oleh sebab itu tidak bisa diganti oleh apapun dan tentunya harus digunakan seperti ini.

Smite

Spells Effects
Deal 440 − 1000 (based on level) true damage to a large or epic monster or minion (10 second cooldown). Smiting monsters restore 70 (+ 10% maximum health) health. Slaying 4 large monsters upgrades Smite to Chilling Smite or Challenging Smite which can target enemy champions. Hunting License: Permanently earn 20% bonus experience from jungle monsters but temporarily earn 20% less in lane.

 

Sebagai jungler pastinya wajib membawa Smite. Spells ini akan wajib digunakan para jungler agar bisa membersihkan jungle lebih cepat lagi. Terlebih efek smite yang akan diupgrade ketika membersihkan 4 spot jungle. Tidak bisa diganti apapun situasinya oleh Graves.

Flash

Spells Effects
Teleport a short distance forward or towards the aimed direction (150 second cooldown).

 

Wajib dibawah oleh Graves yang tidak memiliki mobilitas selain dash nya. Graves akan sangat terbantu dengan Flash baik untuk mengejar, kabur, atau reposisi. Tidak bisa diganti apapun situasinya. Walaupun jika memang kalian berencana menggantinya, akan kesulitan nantinya.

Itulah rekomendasi rune Graves Wild Rift yang mungkin bisa berguna bagi kalian yang memang sedang mencari kombinasi terbaik. Graves sebagai jungler yang sangat mengerikan jika snowballing sangatlah agresif. Seringkali merugikan team lawan berkat invadenya.

lol mobilewild riftwr
Comments (0)
Add Comment