Rekomendasi Terbaik Build Traveler Electro Genshin Impact

Penasaran Rekomendasi Terbaik Build Traveler Electro Genshin Impact? kita simak saja langsung penjelasannya pada artikel sekarang juga.

Genshin Impact hadirkan Traveler yang akan memiliki beragam Element yang sangat Overpower. Kalian juga bisa tau Rekomendasi Terbaik Build Traveler Electro Genshin Impact, ini yang akan membantu kalian dalam bertanding. Bahkan hal tersebut akan membuatnya jadi kuat.

Apalagi untuk menghadapi setiap lawan dalam pertemuran, tentu saja ada beberapa hal yang memang harus Traveler lakukan terlebih dulu. Pasti kalian juga sudah mengetahui kalau nama Traveler atau Main Character Genshin Impact ini adalah Aether dan Lumine, kakak adik.

Lalu memulai perjalanan dalam Teyvat, bertemu sama beberapa karakter yang melakukan petualangan bersama. Pasti sudah tau sama isi dari Daftar Karakter Genshin Impact Dari Dulu Sampai Sekarang, memang terlihat cukup kuat dan sangat overpower ketika kita gunakan.

Kemudian untuk selanjutnya kalian juga akan mengetahui Rekomendasi Terbaik Build Traveler Electro Genshin Impact, ini akan membuat Traveler lebih kuat. Apalagi ini merupakan Element Ketiga yang terbuka, setelah Anemo yang pertama dan Geo yang kedua pada Genshin.

Rekomendasi Terbaik Build Traveler Electro Genshin Impact

Pastinya kalian sendiri sudah tau soal Siapa Traveler, karena ini adalah kita sendiri yang memainkan game Genshin Impact. Masuk kedalam Dunia Teyvat, tapi sebelum hal tersebut terjadi Aether dan Lumine harus berhadapan dengan Unknown God lalu kehilangan salah satunya.

Awal sebelum bermain kalian nanti akan memilih mau menggunakan Main Character Siapa, Aether (Cowo) atau Lumine (Cewe). Tapi kalau dalam cerita asli Genshin Impact, Aether merupakan Main Character yang asli dan mencari Adiknya Lumine tapi ga masalah Pilih Cewe ya.

Tergantung dari pilihan kalian masing – masing, Traveler ini memulai perjalanan dari Region Anemo atau Mondstadt. Mendapatkan sebuah kekuatan Elemental pertama Anemo, lalu kemudian setelah semua Selesai kita berlanjut ke Liyue dan mendapatkan Kekuatan Geo terkuat.

Sekarang Traveler kita memiliki sebuah kekuata Electro yang kuat, bahkan itu karena kita sudah berada dalam Chapter Inazuma. Tentu saja Build yang kalian gunakan untuk Karakter Anemo dan Geo tidak bisa pas untuk Electro ini, oleh karena itu kalian bisa tau buildnya kali ini.

Apalagi beberapa pilihan dari Support Electro ataupun DPS Physical, tentu saja bisa kita gunakan kedua pilihannya juga. Kekuatan Traveler ketika menggunakan build berikut ini pasti akan terasa lebih baik dari sebelumnya.

Build Electro Support

Untuk yang pertama ini Build dari Traveler yang berhubungan sama Support itu pasti bertujuan ke Mengisi Energy Recharge. Tentu saja ini karena beberapa kemampuan Skill Electro milik Traveler memang mendukung, karena itulah cocok untuk kita pakai Build Electro Support.

Tidak terlalu bagus untuk DPS, berbeda sama Geo ataupun Anemo yang memang masih bisa kita gunakan sebagai DPS Elemental. Dengan menggunakan Build Electro Support tersebut, maka Traveler ini akan memberikan banyak Energy Recharge kepada Anggota Party sendiri.

Soalnya beberapa bagian memang terdukung dari kemampuan tersebut sekarang juga. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi dari bagian Set Artifact dan juga Substat yang cocok untuk Build tersebut:

Full Set Artifact Thundering Fury:

  • 2 Set: Meningkatkan 15% Electro Damage Bonus.
  • 4 Set: Meningkatkan 40% DMG yang karena Overloaded, Electro-Charged, dan Superconduct. Memicu efek-efek tersebut mengurangi 1 detik CD Elemental Skill. Dapat terpicu setiap 0,8 detik.

Sub Stat yang kalian perlukan untuk mendapatkan Build Electro Support yang sempurna Untuk Traveler adalah sebagai berikut:

  • Slot 1 (Bunga) HP Flat: Energy Recharge, Crit Damage, Crit Rate dan ATK%.
  • Slot 2 (Bulu) ATK Flat: ATK%, Crit Damage, Energy Recharge dan Crit Rate.
  • Slot 3 (Jam) ATK%: Crit Damage, Crit Rate, Elemental Mastery dan Energy Recharge.
  • Slot 4 (Goblet) Electro Damage Bonus: Crit Rate, Energy Recharge, Crit Damage dan ATK%.
  • Slot 5 (Mask) Crit Damage / Rate: ATK%, Energy Recharge, Crit Damage / Rate dan Elemental Mastery.

Rekomendasi Terbaik Build Traveler Electro Genshin Impact adalah Build Physical DPS

Bukan hanya sebagai Electro Support saja, ternyata Traveler memang bisa kita gunakan sebagai DPS Physical. Bahkan Esportsku sendiri punya pengalaman soal ini, memberikan Traveler Element apapun termasuk Electro, tapi buildnya adalah Physical DPS yang sangat kuat.

Apalagi kita yang ingin menggunakan Traveler tapi bukan untuk Elemental, memang bukan masalah karena bisa saja Elemental tersebut jadi support saja. Kita hanya mengandalkan pukulan dari Normal Attack, untuk bisa mengalahkan Musuh ketika menghadapi lawan nanti.

Namun kalian juga harus pikirkan dulu apakah sudah cukup build Physical kayak begini agar nanti bisa membantu kalian saat bertarung. Berikut ini adalah beberapa Rekomendasi dari Artefak yang bisa kalian gunakan untuk membuat Traveler menjadi pengguna Physical Build:

Double Set Artifact Gladiator’s Finale Dan Bloodstained Chivalry:

  • 2 Set Gladiator’s Finale: Meningkatkan ATK 18%.
  • 2 Set Bloodstained Chivalry: Meningkatkan Physical Damage Bonus 25%.

Sub Stat Artifact yang harus kalian perhatkan jika ingin memberikan Build Physical Damage kepada Traveler sekarang juga:

  • Slot 1 (Bunga) HP Flat: Flat Atk, Crit Damage, Crit Rate dan ATK%.
  • Slot 2 (Bulu) ATK Flat: ATK%, Crit Damage, Flat Atk dan Crit Rate.
  • Slot 3 (Jam) ATK%: Crit Damage, Crit Rate, Energy Recharge dan Flat Atk.
  • Slot 4 (Goblet) Physical Damage Bonus: Crit Rate, Flat Atk, Crit Damage dan ATK%.
  • Slot 5 (Mask) Crit Damage / Rate: ATK%, Energy Recharge, Crit Damage / Rate dan Flat Atk.

Rekomendasi Senjata Untuk Build Traveler Electro Support Atau Physical DPS

Sebuah senjata memang akan mempengaruhi permaian kalian ketika memakai Traveler dari Element Electro ini. Tentu saja kekuatan yang begitu besar, akan membuat kalian nanti jadi semakin mudah untuk menghadapi setiap lawan yang selalu menghalangi kita.

Beberapa Senjata ini memang akan membantu kalian untuk Build baik itu Support ataupun Physical DPS Traveler Electro. Tergantung dari kalian yang akan mengembangkan karakter ini saja kayak gimana, biar nanti akan terasa lebih baik ketika kita gunakan ketika bermain.

Karena berikut ini adalah beberapa Rekomendasi Senjata yang bisa kalian gunakan nanti.

  • Primordial Jade Cutter (Support Electro): Stat utama Crit Rate  44.1%. Naikan 20% Max HP Karakter yang memakai Pedang ini, lalu memberikan Bonus ATK 1,2% dari Max HP karakter tersebut.
  • Skyward Blade (Support Electro): Stat utama Energy Recharge 55.1%. Ketika lakukan serangan Elemental Burst akan meningkatkan CRIT Rate sebesar 4%, meningkatkan Movement SPD sebesar 10%, dan ATK SPD sebesar 10%. Lalu saat Normal dan Charged Attack mengenai target, akan menerima tambahan DMG 20% ATK selama 12 detik.
  • Aquila Favonia (Physical DPS): Stat utama Physical Damage 41.3%. Naikan 20% ATK. Terpicu saat menerima DMG: Jiwa Falcon of the West bangkit dan menegakkan bendera pertahanan. Pulihkan HP sebesar 100% ATK dan berikan DMG sebesar 200% ATK pada musuh di sekitar. Dapat terpicu setiap 15 detik.
  • Iron Sting (Support Electro): Stat utama Elemental Master 165. Berikan serangan Elemental Damage Akan menaikan 6% DMG selama 6 detik. Maksimal 2 Stack, mampu terpicu sebanyak 1 detik.
  • Prototype Rancour (Physical DPS): Stat utama Physical Damage 34.5%. Saat Normal atau Charged Attack mengenai Musuh, meningkatkan 4% ATK Dan Def selama 6 Detik. Maksimum 4 Lapisan dan hanya terpicu selama 0.3 detik sekali.
  • Lion’s Roar (Support Electro / Physical DPS): Stat Utama ATK 41.3%. Naikan 20% DMG terhadap musuh yang terpengaruh Pyro atau Electro.

Kesimpulan Build Traveler Electro Support Atau Physical DPS

Untuk Build yang bisa kalian tentukan pada Traveler Electro ini memang tergantung kalian sendiri, tapi kalau Esportsku lebih bagus pada Support. Kenapa bisa begitu? sebab Energy Recharge yang Traveler kumpulkan dari Element tersebut sangat Tinggi sehingga cepat Ulti.

Itulah kenapa untuk Build kali ini kalian kalau mau gunakan saja Electro Support, sedangkan kalau untuk Physical DPS memang tergantung kebutuhan. Jika kalian sudah memiliki Physical yang bagus, maka gunakan saja Electro Support dan sebaliknya juga dong.

Build harus bisa kita perhatikan sebaik mungkin, agar kalian sendiri bisa membuatnya cocok pada karakter Electro atau Partu tersendiri. Ini yang akan membantu para Traveler, menentukan Build Electro yang tepat untuk mereka gunakan.

Setelah mengetahui Rekomendasi Terbaik Build Traveler Electro Genshin Impact, maka kalian tidak perlu bingung lagi untuk cari Build ini. Karena yang bisa kalian temukan dari Rekomendasi kali ini, memang tergolong cukup membantu permainan lebih baik lagi nantinya.

Lalu lihatlah Daftar Senjata Genshin Impact Dari Dulu Sampai Sekarang, agar pada tau kalau Senjata ini memang membantu Traveler Electro. Karena Tipenya adalah Sword, kalian bisa memfokuskan yang berikan Crit Rate / Damage, Energy Recharge dan Attack. Kalau mau Elemental mastery, itu juga berlaku.

genshin impact
Comments (0)
Add Comment