Rekomendasi Weapon Kamisato Ayaka Di Genshin Impact

Banyak karakter cyro di Genshin Impact yang bisa kalian coba seperti Kaeya, Diona, Rosalia Atau Kamisato Ayaka.

Weapon yang digunakan oleh karakter di Genshin Impact, dapat membantu kalian dalam meningkatkan stat dan skill. Ada beberapa rekomendasi weapon Kamisato Ayaka di Genshin Impact yang bisa kalian coba.

Banyak karakter cyro di Genshin Impact yang bisa kalian coba seperti Kaeya, Diona, Rosalia Atau Kamisato Ayaka. Cyro bisa membekukkan musuh yang terkena hydro, membuat karakter ini bisa melawan musuh dengan lebih mudah.

Banyak senjata yang bisa kalian gunakan untuk memperkuat karakter yang kalian gunakan. Stat dan skill yang dimiliki senjata tersebut juga berbeda-beda, jadi kalian bisa menggunakan senjata yang cocok dengan cara bermain karakternya.

Disini kami akan memberikan rekomendasi weapon Kamisato Ayaka di Genshin Impact. Beberapa senjata ini sangatlah kuat untuk digunakan oleh Kamisato Ayaka. Jadi, apabila kalian memiliki senjata ini, kalian bisa memberikannya ke Ayaka.

Rekomendasi Weapon Kamisato Ayaka Di Genshin Impact

Kamisato Ayaka adalah karakter cyro yang menggunakan sword sebagai senjatanya. Karakter yang satu ini bisa membuat serangan basic attacknya menjadi cyro damage, berkat pasif yang dimilikinya.

Dengan adanya 2 karakter cyro di tim, Ayaka bisa mendapatkan tambahan critical chance ke musuh yang terkena efek cyro atau membeku. Dengan begitu, Ayaka bisa melancarkan serangan kritikal dengan lebih sering saat menyerang musuh.

Beberapa senjata ini bisa menjadi rekomendasi weapon Kamisato Ayaka. Apabila kalian bingung memilih senjata, kalian bisa mencoba beberapa senjata dibawah ini.

Mistsplitter Reforged

Mistsplitter Reforged merupakan senjata terbaik yang bisa digunakan oleh Ayaka. Senjata ini memberikan tambahan elemental damage yang membuat serangan basic attack dan elemental burst Ayaka semakin tinggi damagenya.

Amenoma Kageuchi

Amenoma Kageuchi merupakan senjata yang mudah untuk didapatkan, dan menjadi senjata yang bagus untuk Ayaka. Selain memberikan scaling attack, senjata ini juga meningkatkan damage elemental burst, setiap kalian kalian menggunakan elemental skill.

The Flute

The Flute termasuk senjata yang biasa saja untuk Ayaka. Yang membuat senjata ini cocok digunakan dari scaling attack persen yang tinggi dan juga skill yang memberikan bonus damage pada basic attack yang diberikan ke musuh.

Sacrificial Sword

Senjata ini cocok digunakan untuk Ayaka yang fokus ke energy recharge. Selain bisa menggunakan elemental skill 2 kali, senjata ini juga memiliki stat energy recharge yang sangat tinggi untuk mengisi elemental burst Ayaka.

The Black Sword

The Black Sword juga salah satu senjata battle pass yang bisa digunakan oleh Ayaka. Selain meningkatkan crit chance, senjata ini juga bisa meningkatkan damage dari basic attack dan charge attack Ayaka. Jadi, damage yang diberikan dari auto attack akan lebih tinggi.

Itulah rekomendasi weapon Kamisato Ayaka yang bisa kalian coba di Genshin Impact. Senjata ini bisa membaut serangan Ayaka menjadi sangat tinggi, dan juga membuatnya menjadi lebih efektif dalam menyerang musuh.

genshin impactgi
Comments (0)
Add Comment