Rekomendasi Weapon Zhongli Di Genshin Impact

Dengan adanya shield, kalian bisa menyerang musuh dengan aman tanpa khawatir darah kalian habis.

Karakter support di Genshin Impact sangatlah banyak. Ada yang bisa memberikan heal, buff ataupun shield. Salah satu hero support terbaik yang bisa memberikan shield adalah Zhongli. Untuk rekomendasi weapon Zhongli juga banyak yang bisa digunakan.

Dengan adanya shield, kalian bisa menyerang musuh dengan aman tanpa khawatir darah kalian habis. Kalian bisa mendapatkan shield dari skill karakter seperti Diona, Thoma, Zhongli atau Noelle. Setiap shield memiliki durability yang berbeda-beda.

Zhongli memiliki shield yang paling kuat diantara banyak karakter di Genshin Impact, membuat karakter ini menjadi sangat berguna dalam memberikan shield. Tentunya, scaling dari shieldnya juga sangat tinggi, sehingga shieldnya tidak mudah hancur.

Berikut ini rekomendasi weapon Zhongli di Genshin Impact yang bisa kalian coba. Dengan menggunakan weapon ini, Zhongli bisa menjadi lebih kuat dalam memberikan shield dan juga damage.

Rekomendasi Weapon Zhongli Di Genshin Impact

Zhongli adalah karakter yang berelement geo dengan polearm sebagai senjatanya. Karakter yang satu ini memiliki elemental skill yang bisa memberikan shield dan shieldnya discaling dari seberapa banyak HP yang dimilikinya.

Elemental burst yang dimiliki Zhongli merupkan damage area yang memberikan efek petrified. Musuh yang terkena petrified tidak bisa bergerak, seperti membeku. Hal ini membuat Zhongli memiliki burst damage yang kuat juga.

Karena itu, ada beberapa rekomendasi weapon Zhongli yang bisa kalian liah di bawah ini.

Staff of Homa

Staff of Homa merupakan senjata yang terbaik untuk Zhongli gunakan. Senjata ini memiliki stat crit damage yang tinggi untuk memberikan damage dan juga HP yang bisa meningkatkan damage dan shield Zhongli.

Karena shield yang dimiliki Zhongli sangatlah tebal, skill dari senjata ini sangatlah berguna. Apabila darah Zhongli dibawah 50%, attack yang dimiliki Zhongli akan meningkat sebanyak darah yang dimilikinya

Black Tassel

Black Tassle menjadi pilihan F2P yang sangat bagus, karena senjata yang satu ini memiliki stat HP yang tinggi. Semakin banyak HP yang dimiliki Zhongli, semakin tinggi damage dan shield yang dimilikinya.

Dengan begitu, kalian bisa mendapatkan kurang lebih 50.000 HP dengan menggunaakn senjata ini. Jadi, kalian bisa memiliki shield yang sangat tebal untuk menahan serangan musuh dengan mudah.

The Catch

The Catch digunakan untuk memperkuat elemental burst yang dimiliki Zhongli. Senjata ini memiliki stat yang meningkatkan energy recharge, membuatnya bisa menggunakan elemental burst dengan lebih cepat.

Skill dari senjata ini juga bisa meningkatkan kritikal chance dan juga damage dari elemental burst. Jadi, kalian bisa memberikan damage yang tinggi dari elemental burst Zhongli.

Itulah rekomendasi weapon Zhongli di Genshin Impact yang bisa kalian coba. Dengan menggunakan senjata ini, Zhongli bisa menjadi support yang kuat dalam memberikan shield dan CC dari elemental burstnya.

genshin impactgi
Comments (0)
Add Comment