Rekrut Takanome sinyal Comeback Morph Team PUBG Mobile

Penasaran dengan Rekrut Takanome sinyal Comeback Morph Team PUBG Mobile? simak penjelasannya dalam artikel berikut ini.

Morph Team tampaknya kali ini tengah serius mempersiapkan tim mereka untuk divisi PUBG Mobile. Nampaknya kali ini Morph Team akan comback setelah terakhir kali terlihat pada PMPL ID Season 3 dan kali ini mereka kembali memperkuat tim mereka untuk scene PUBG Mobile.

Di akhir bulan Mei 2022, Morph Team mendatangkan pemain baru untuk divisi PUBG Mobile Ladies. Mereka merekrut Aktris dan Model yang memang sering mengikuti ajang PUBG Mobile yaitu Pevita Pearce. Meskipun di turnamen PMVB Season 1 Morph team belum juga menunjukan performa terbaiknya serta Quppa nickname dari Pevita juga sampai Week 2 belum turun ikut bermain bersama para player Ladies PUBG Mobile Lainnya.

Beberapa waktu lalu, tim yang dibentuk oleh Reza Arap ini sedang ingin melakukan perubahan hal tersebut memang sudah terjadi semenjak organisasi tersebut eksis di dunia Esport Indonesia. Salah satu pemainnya kembali hadir bersama Morph Team yaitu TakaNome.

Rekrut Takanome sinyal Comeback Morph Team PUBG Mobile

Takanome kembali menjadi member untuk Morph Team. TakaNome memang sempat mengikuti PMPL ID Season 3 bersama Zabrol, Hokky, Summer7 dan 2Cool. TakaNome juga pernah menjuarai beberapa turnamen PUBG Mobile pada tahun 2020.

Dengan mendatangkan Pevita Pearce di roster ladies apakah mereka juga akan melakukan perubahan baru untuk PUBG Mobile pria nantinya.

Beberapa waktu lalu, melalui akun Instagram resmi dari Morph.team dan TakaNome tentang bergabungnya kembali TakaNome dengan Morph Team. Belum diketahui pasti peran TakaNome di Morph Team tapi beredar kabar bahwa ia tidak lagi menjadi Player melainkan akan menjadi juru taktik untuk Morph Team.

Bergabungnya TakaNome membuat banyak reaksi dari para fans tentunya ditambah lagi juga hadir Ghost atau Mada Rahadian. Ia merupakan sosok penting untuk Evos. Melalui post di Instagram resmi-nya, Mada Rahadian atau Ghost ini dicaptionnya tertulis sebagai New Head Of Operation dan mereka juga menyatakan untuk bersiap untuk pengumuman selanjutnya nanti.

Kita tunggu saja update terbaru nantinya dari Morph Team, apakah dengan perubahan yang baru ini akan membuat Morph Team kembali bersinar pada dunia Esports selanjutnya kita nantikan saja.

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment