Rekt Comeback Gabung Persija Esports?

Kali ini ada Rekt Comeback Gabung Persija Esports? Simak berikut ini pada artikel penjelasannya lebih detail.

Saat ini didunia esports Mobile Legends memang sedang dalam masa untuk persiapan ke kejuaraan dunia M4 dan persiapan transfer pemain. Berikut ada Rekt Comeback Gabung Persija Esports? Tentunya dengan hal tersebut kalian bisa untuk mengetahuinya

Seperti yang kita tahu juga sebelumnya memang REKT memutuskan untuk tidak bermain kali ini di pro scene Mobile Legends setelah MPL ID Season 9 kemarin. Tetapi banyak juga rumor untuk kembali bermain lagi di pro scene Mobile Legends.

Namun berikut ini ada penjelasan mengenai rumor Rekt akan kembali bermain di Pro Scene dan apakah gabung Persija Esports? Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasan mengenai hal tersebut.

Rekt Comeback Gabung Persija Esports?

Melalui YouTube channel Gustian REKT kali ini dalam livestream dirinya membahas mengenai rumor soal dirinya akan kembali bermain di Pro Scene Mobile Legends. Hal tersebut terlihat pada livestreamnya di menit 1:47:07 mengenai rumor Rekt akan comeback.

“Apakah kita harus balik ke MPL? Kalah dirank gini stress, (Kode Balik MPL) tergantung Rans apa persija mau bayarnya berapa,”

Kali ini Rekt mengatakan gosip terbarunya mengenai apakah dirinya akan kembali lagi ke MPL untuk bermain di pro scene Mobile Legends. Dirinya mengatakan bahwa tergantung dengan Rans atau Persija mau bayar dirinya berapa kali ini.

Itulah penjelasan dari REKT mengenai desas desus dirinya akan comeback dan kembali main di pro scene dan apakah bergabung dengan Persija Esports? Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan mengenai REKT akan comeback tersebut kali ini?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment