Rekt Dan Luminaire Dipastikan Tidak Ikut MSC 2021, Menurut Hyde

Tetapi menurutnya semua kembali lagi kepada kedua pemain karena keputusan ada dikeduanya. Para veteran EVOS ini memang memutuskan untuk tidak bermain lagi kedepannya, kecuali Rekt yang masih tertarik bermain di SEA Games.

Sepertinya makin pasti bahwa Rekt dan Luminare dipastikan tidak ikut MSC 2021. Hal ini diungkapkan oleh Hyde, analis dari EVOS yang berbicara di Planet Esports Revival TV. Dirinya mengatakan bahwa rumor ini benar.

Tetapi menurutnya semua kembali lagi kepada kedua pemain karena keputusan ada dikeduanya. Para veteran EVOS ini memang memutuskan untuk tidak bermain lagi kedepannya, kecuali Rekt yang masih tertarik bermain di SEA Games.

Untuk MSC atau skena pro mungkin sudah rehat mereka bermain karena keduanya memang memutuskan untuk pensiun dari skena pro lagi. Mungkin memang karena sudah lelah bermain ya.

Awalnya memang keduanya sempat mengatakan ingin pensiun walau sedikit bercanda omongannya, terutama Luminaire. Tetapi semakin lama semakin terlihat bahwa kedua pemain serius ingin pensiun.

Mewakili kegelisahan banyak fans MPL, terutama EVOS kornet pun bertanya mengenai hal ini. Tentunya banyak yang penasaran apa benar bahwa kedua veteran EVOS akan berhenti bermain pasca MPL.

Rumornya sih kayaknya udah kesebar, jadi ya emang bener Ihsan (Luminaire) sama Rekt emang ada potensi enggak ada main di MSC.

Hal yang perlu diingat disini adalah potensi tidak main yang tinggi. Yang berarti bisa saja keduanya memutuskan untuk masih bermain lagi di MSC nanti. Keputusan ini kembali lagi kepada kedua pemain.

Rekt memang pernah mengatakan sudah malas bermain pro lagi dan sudah tidak ada gairah lagi. Kecuali di SEA Games dimana dirinya masih ada dendam melawan timnas Filipina yang mendapatkan kemenangan pada SEA Games lalu.

Untuk Luminaire sendiri dirinya konsisten mengatakan bahwa ingin berhenti. Sudah lelah bermain pro dirinya akan berhenti pasca MPL ID musim ketujuh lalu. Tidak ada MSC dan M3 yang akan diikutinya.

Dengan Rekt dan Luminare dipastikan tidak ikut MSC 2021 oleh Hyde mungkin akan menarik ya bagaimana roster EVOS kedepannya. MSC kali ini mungkin bisa jadi tempat tes roster mereka.

Ikuti juga media sosial kami Instagram.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment