Rekt Mau Setim Dengan Xinnn Di Season 12?

Kali ini ada Rekt Mau Setim Dengan Xinnn Di Season 12? Simak berkut ini pada artikel penjelasannya.

Mobile Legends tentunya dalam esportsnya kali ini sedang ramai memperbincangkan untuk MPL. Seperti berikut ini Rekt Mau Setim Dengan Xinnn Di Season 12? Tentunya dengan hal tersebut kalian bisa mengetahuinya kali ini.

Selain itu tentunya kalian juga mengetahui tentang turnamen MPL Indonesia Season 11 kali ini sedang ramai untuk dibicarakan karena memang sedang berlangsung kali ini. Tentunya ada banyak hal menarik yang dapat kalian temukan.

Sebelum itu juga kalian bisa untuk mengetahui tentang Jadwal Pertandingan MPL Season 11 agar nantinya kalian dapat melihat untuk berbagai tim yang akan bertanding nantinya di MPL Season 11 kali ini terkait jadwalnya.

Berikut ini ada penjelasan mengenai REKT yang mau untuk setim bareng dengan sosok Bangsin di Season 12? Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya pada artikel dibawah ini.

Rekt Mau Setim Dengan Xinnn Di Season 12?

Melalui YouTube channel pribadi mantan kapten tim Evos yaitu Gustian REKT kali ini dalam konten reaksi vidio memperlihatkan mengenai sosok Xinnn kali ini. Seperti berikut ini dirinya menjelaskan mengenai dirinya ingin setim dengan Xinnn di Season 12 terlihat di menit 6:50.

“Ini orang nih guys 11 12 sama Wannn, asik banget orangnya. sama persis, mesti gua tatar gua didik juga. Next kalau Bangsin, mudah-mudahan bisa setim bareng di Season 12, doain aja ya temen-temen. Gua suka orang yang barbar kayak Xin, Wan, Ferxiic, gua suka banget guys”

Kali ini mantan kapten dari tim Evos Legends tersebut yaitu REKT menyebutkan bahwa dirinya semoga bisa untuk setim bareng nantinya di Season 12 kali ini. hal tersebut memang tidak menutup kemungkinan terjadi lantaran ada rumor mengatakan bahwa Season 12 akan ada tim baru nantinya.

Itulah penjelasan mengeani Rekt kali ini mengenai dirinya mau untuk satu tim dengan Xinnn di Season 12 nantinya. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini yang diucapkan oleh Rekt?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment