REKT Sebut Perbedaan Jaman Dulu Dan Sekarang Pro Scene Mobile Legends (ML)

Kali ini REKT Sebut Perbedaan Jaman Dulu Dan Sekarang Pro Scene Mobile Legends (ML). Simak berikut ini.

Saat ini dalam dunia pro scene Mobile Legends sudah menghadirkan berbagai macam turnamen yang sudah dijalani berbagai macam hal sudah terjadi kali ini. Berikut ini REKT Sebut Perbedaan Jaman Dulu Dan Sekarang Pro Scene Mobile Legends (ML).

Seperti yang kita ketahui memang saat ini dalam dunia esports Mobile Legends juga sudah cukup lama. Tentunya sudah banyak hal-hal yang terjadi di dunia pro scene.

Kali ini penjelasan mengenai REKT menyebutkan perbedaan dulu dan sekarang untuk pro scene Mobile Legends. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

REKT Sebut Perbedaan Jaman Dulu Dan Sekarang Pro Scene Mobile Legends (ML)

Melalui channel YouTube pribadi miliknya Gustian REKT kali ini mantan pro player dari tim Evos Legends tersebut memberikan tanggapannya terkait perbedaan pro scene dulu dan sekarang seperti yang terlihat pada menit 20:58.

“Dulu kita pas jaman WORLD itu gapernah aneh-aneh, gada toxic jaman kita bertanding, netizennya masih anteng, masih enak beda ya sama sekarang dari segi persaingan, netizennya, provokatornya. Sekarang juga seru sih cuma karena kasus-kasus per ig-igan jaman dulu ngak ada, sekarang jadi lebih toxic aja,”

Kali ini REKT menyebutkan bahwa untuk dunia pro scene Mobile Legends saat ini memang cukup berbeda ketimbang dirinya bermain pada saat dengan roster WORLD, dirinya beranggapan kalau saat ini lebih toxic dengan kejadian seperti provokator dan IG menurutnya kali ini.

Itulah penjelasan dari REKT mengenai dirinya menyebutkan perbedaan antara pro scene jaman dulu dan sekarang untuk Mobile Legends. Menurut kalian bagaimana dengan yang dikatakan oleh REKT tersebut kali ini?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment