Rekt Sarankan Hal Ini Lawan Tim Filipina Mobile Legends

Kali ini ada penjelasan mengenai Rekt Sarankan Hal Ini Lawan Tim Filipina Mobile Legends. Simak berikut ini pada artikel.

Mobile Legends tentunya untuk esports nantinya akan melaksanakan beberapa turnamen. Berikut ini juga ada penjelasan Rekt Sarankan Hal Ini Lawan Tim Filipina Mobile Legends, tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya.

Tentunya kalian juga mengetahui terkait esports untuk game Mobile Legends sendiri sudah menjalankan beberapa turnamen terbesar mereka. Dimana untuk pertandingan tersebut cukup menarik untuk kalian saksikan nantinya.

Selain itu juga nantinya kalian bisa untuk mengetahui lebih detail nantinya, namun kalian juga bisa lihat Full Roster Timnas Indonesia Mobile Legends Sea Games 2023 kali ini. Kalian nantinya juga bisa untuk mengetahuinya terkait Full Roster.

Berikut ini kita akan berikan penjelasan mengenai Rekt sarankan untuk melawan tim Filipina kali ini. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini untuk lihat detailnya dibawah.

Rekt Sarankan Hal Ini Lawan Tim Filipina Mobile Legends

Melalui YouTube channel pribadi mantan kapten tim Evos yaitu Gustian REKT kali ini dalam konten reaksi vidio. Terlihat kali ini dimana pada menit 27:21 dimana kali ini Rekt membagikan saran dan tips untuk melawan tim Filipina.

“Buat lawan Philippines tuh kitingnya kuat kita juga main hero kiting-kiting gitu kayaknya cocok buat lawan Philippines, menurut gua saran dari gua lawan Philippines ngak bisa ngegas harus kiting tarik ulur mereka perhitungan skillnya bagus, memang meta healer masing paling bagus buat lawan Philippines karena kitingnya kuat banget Philippines,”

Kali ini menurut sosok player yang pernah menjadi kapten dari tim Evos Legends yaitu Rekt menyebutkan untuk saran melawan tim Philippines kali ini yaitu dengan menggunakan hero Kiting atau meta healer sebut dari Rekt kali ini dan dirinya juga menyebut tidak bisa ngegas lawan tim Filipin

Itulah penjelasan mengenai Rekt kali ini untuk sarannya melawan tim Filipina MLBB. Tentunya dengan penjelasan tersebut kalian bisa untuk mengetahuinya dan menurut kalian bagaimana dengan yang dikatakan oleh Rekt tersebut?

Related Posts
Skin Collector Event Shop Mistbenders Mobile Legends (ML)

Berikut ini ada penjelasan mengenai Skin Collector Event Shop Mistbenders Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Tanggal Resale Skin Lunar Fest Mobile Legends (ML)

Berikut ini adalah penjelasan mengenai Tanggal Resale Skin Lunar Fest Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Harga Skin Sparkle Melissa Mobile Legends (ML)

Berikut ini ada penjelasan mengenai Harga Skin Sparkle Melissa Mobile Legends (ML). simak berikut ini pada artikel penjelasan detailnya

8 Hero Fighter ML Terlemah Mobile Legends, Rapuh Banget!

Setelah kita membahas hero Fighter Terkuat Terbaik, mungkin tak akan lengkap jika tak membahas 8 Hero Fighter ML Terlemah Mobile Read more

MLmobile legends