Rekt Sebutkan Cara Taunting Berkelas Tim Mobile Legends

Kali ini ada penjelasan mengenai Rekt Sebutkan Cara Taunting Berkelas Tim Mobile Legends SImak berikut ini pada artikel.

Mobile Legends dalam esportsnya kali ini memang sedang ramai memperbincangakan beberapa turnamen. Seperti berikut ini Rekt Sebutkan Cara Taunting Berkelas Tim Mobile Legends, Tentunya dengan hal tersebut kalian bisa mengetahuinya kali ini.

Tentunya kalian juga mengetahui terutama untuk para penggemar esports Mobile Legends dimana kalian bisa untuk mengetahui terkait beberapa turnamen yang sedang berjalan dan hal tersebut tentunya semakin tertarik untuk disaksikan.

Kalian tentunya bisa untuk mengetahui terkait penjelasan lebih detailnya, namun sebelum itu juga bisa lihat Jadwal Pertandingan Playoff MPL Season 11 kali ini. Dengan begitu kalian bisa melihat seperti apa jadwal pertandingan tersebut.

Berikut ini ada penjelasan dari Rekt menyebutkan cara untuk taunting yang berkelas untuk tim kali ini. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya pada artikel dibawah ini untuk detailnya.

Rekt Sebutkan Cara Taunting Berkelas Tim Mobile Legends

Melalui YouTube channel pribadi mantan kapten tim Evos yaitu Gustian REKT kali ini dalam konten reaksi vidio. Kali ini dirinya memberikan penjelasan mengenai seperti apa cara untuk melakukan taunting yang berkelas terlihat pada menit 16:11.

“Taunting tuh pas angkat piala, udah gua ajarin taunting pas angkat piala, taunting yang berkelas itu piala diangkat taunting ke semua tim,”

Kali ini mantan kapten dari tim Evos Legends tersebut yaitu REKT menyebutkan untuk cara taunting yang berkelas menurutnya kali ini adalah dengan menujukan piala kepada semua tim hal tersebut menjadi salah satu taunting berkelas menurut Rekt.

Itulah penjelasan mengneai Rekt yang menyebutkan untuk seperti apa cara melakukan taunting yang berkelas menurutnya. Tentunya dengan penjelasan tersebut kalian bisa untuk mengetahuinya dan menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment