Resale Skin KoF Mobile Legends Di Bulan Agustus ML, Harganya?

Kali ini Moonton menghadirkan event Resale untuk Skin KoF (The King of Fighter) di bulan Agustus pada game Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran, simak ulasan berikut ini!

Moonton selaku developer Mobile Legends saat ini sedang menggarap banyak update menarik yang tentu nya akan hadir pada server original Mobile Legends. Pada update patch note 1.4.94 Moonton telah menyiapkan beberapa event menarik yang tentu nya dapat kalian ikuti, salah satunya Resale Skin KoF Mobile Legends Di bulan Agustus mendatang, Harganya?

Selain itu ada kabar penting untuk kalian bahwa pada bulan Agustus mendatang akan hadir Kembali Event kolaborasi Mobile Legends dengan King Of Fighter. Moonton hadirkan resale skn kof Mobile Legends Bulan Agustus nanti. Bagi kalian yang penasaran dengan event ini tenang saja kami akan bahas sampai tuntas di sini.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai Moonton hadirkan Resale Skin KOF Mobile Legends Bulan Agustus. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa maksud dari event resale skin KoF Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Resale Skin KoF Mobile Legends Bulan Agustus

Pada update terbaru Mobile Legends yaitu patch note 1.4.94 Moonton selaku developwe Mobile Legends akan menghadirkan beberapa event menarik untuk kalian. Mulai dari event summer sampai dengan Event Kolaborasi antara King of Fighter dan Mobile Legends yang akan hadir mulai dari bulan Juli sampai Agustus 2020 mendatang.

Pada Bulan Agustus nanti akan hadir Kembali Event Kolaborasi antara King of Fighter dengan Mobile Legends dimana event ini terbagi menjadi dua periode yaitu pada tanggal 15 Agustus 2020 dan pada tanggal 22 Agustus 2020. Bagi kalian yang mungkin sebelum nya ingin memiliki skin KoF Mobile Legends namun tidak sempat mengikuti event nya, tenang saja karena pada bulan Agustus nanti kalian bisa mendapatkan skin bertema King Of Fighter melalui Event KOF Strike (Bingo) dan Event KOF Collection.

BACA JUGA:

Untuk Event Resale Skin KoF ML Strike sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 15 Agustus dimana ada event Bingo yang kurang lebih sama seperti Event KOF sebelum nya. Kalian akan mendapatkan skin KoF ketika menyelesaikan Bingo. Tentu saja untuk mengikuti event ini kalian harus menyediakan stock diamond yang cukup banyak karena pada Event KOF yang sebelum nya untuk menyelesaikan Bingo KOF ini memang diperlukan diamond Mobile Legends yang banyak.

Namun bagi kalian yang ingin mendapatkan Resale Skin KoF ML milik Guinevere Athena Asaiya atau milik Dyrroth Orochi Chris bisa kalian beli langsung menggunakan diamond ketika event KOF Collection dimulai. Event ini sendiri akan dimulai pada tangga 22 Agustus 2020 mendatang, Untuk harga skin KoF milik hero Guinevere dan Dyrroth ini dihargai dengan 1288 Diamond. Jadi ini bisa menjadi kesempatan kalian untuk mendapatkan skin bertema King Of Fighter dengan harga yang cukup murah yaitu 1288 Diamond saja.

Nah itulah penjelasan mengenai Moonton Hadirkan Resale Skin KoF Mobile Legends Bulan Agustus yang telah kami bahas untuk kalian. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Manfaatkan Event KoF di bulan Agustus nanti dengan baik ya bagi kalian yang ingin mendapatkan skin bertema King of Fighter di Mobile Legends!

Related Posts
BTR Hafizrf Bocorkan Harga Pemain Tertinggi Mobile Legends

Berikut ini adalah penjelasan mengenai BTR Hafizrf Bocorkan Harga Pemain Tertinggi Mobile Legends. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Kenapa MS Mei 2021 FF Tidak Ada Elite Pass Free Fire?

MS Pada bulan Mei ini memang cukup ditunggu - tunggu, tapi kekurangan satu item Elite Pass tidak ada tentu saja Read more

Jawaban Event Moco Puzzle Free Fire (FF)

Moco Puzzle merupakan salah satu Event Free Fire yang lagi Seru, nah kalian harus tau Jawaban dari Puzzle ini sekarang Read more

Petisi Blokir Free Fire Kian Viral Saja, Banyak!

Petisi untuk menandatangani game Free Fire tutup makin marah sekarang, disini kalian bisa tau penjelasannya.

MLmobile legends