Resale Skin STUN Mobile Legends (ML) 2024!

Penasaran Resale Skin STUN Mobile Legends (ML)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Mobile Legends sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat keren untuk kalian coba. Bahkan dengan hadirnya Resale Skin STUN Mobile Legends (ML), memang menjadi kesempatan kedua bagi playernya juga. Sebab dengan Resale Skin tersebut membuat kalian punya peluang lagi, agar bisa mendapatkan Skin keren kayak begini.

Apalagi dengan beberapa Event yang sudah muncul dalam game tersebut, rasanya menjadi semakin mudah dari sebelumnya. Termasuk beberapa Event yang muncul sekarang ini, ternyata bakal kasih beberapa misi menantang untuk bisa kalian selesaikan dengan mudah.

Kemudian untuk Kalender Event 515 M-World Mobile Legends yang sangat seru, karena ada banyak hadiah gratis dari sini. Asalkan kalian memang mengikuti permainan dengan baik, maka kita tidak akan terasa kesulitan sama sekali ketika mengikuti Event seperti itu.

Lalu kemunculan Resale Skin STUN Mobile Legends (ML), kalian harus tau dan jangan sampai melewatkan kesempatan seperti ini. Karena itu menghadirkan sebuah penampilan menarik pada Skin yang akan kita dapatkan dari sini sekarang.

Resale Skin STUN Mobile Legends (ML)

Jadi untuk hadirnya sebuah Skin STUN Mobile Legends yang sudah pernah rilis, ternyata mendapatkan kesempatan kedua dalam Resalenya sekarang. Esportsku melihat kalau memang Sebuah skin baru seperti itu, memang akan menjadi sebuah Skin bagus untuk kalian gunakan dan pakai dalam pertandingan nanti.

Sudah pasti dengan kalian yang memanfaatkan Resale Skin STUN Mobile Legends tersebut, pasti akan membuat kalian bisa memilikinya kembali sekarang. Meskipun yang sudah Esportsku lihat sekarang ini, ternyata Resale tersebut bukan berarti dari Shop, melainkan lewat sebuah Event khusus untuk hal punya Skin tersebut nanti.

Jadi STUN pada tahun 2024 ini memang bisa kita dapatkan pada Event Psionic Oracle Mobile Legends, kalian harus melakukan Spin untuk dapat. Kemudian kalau semisal tidak mendapatkan ini melalui Event Spin, maka sekarang waktunya untuk menukarkan Psionic Contract terlebih dahulu.

  • Chou STUN: 600 Psionic Contract
  • Selena STUN: 600 Psionic Contract
  • Brody STUN: 600 Psionic Contract

Setiap Skin STUN ini mempunyai harga yang sama, tapi mungkin kalian tidak akan ragu untuk bisa mendapatkan itu. Tentu saja dari sini tempat kita bisa mendapatkan Skin Terbaru Guinevere Psionic Tomorrow, namun karena kemunculan sama Event spesial jadinya begitu.

Tentu saja dengan harga memang tergantung berapa, karena untuk mengumpulkan ini bisa mencapai 500 Ribu lebih. Kalau dulu memang sangat mudah dengan Harga kurang lebih 200 Ribu, tapi sekarang sepertinya ada peningkatan dan Sadar Skin tersebut langka.

Mangkanya menjadi lebih mahal lagi, namun satu hal yang perlu kalian ingat Resale STUN begini bakalan terjadi untuk M-World juga nantinya. Sebab dengan penggunaan M-World dalam game tersebut, pasti akan berpengaruh besar untuk player jika pengen mendapatkannya kembali.

Itulah kenapa pernah ada yang bilang Dapatkan Dulu mumpun masih murah, karena semisalnya kembali lagi pasti bakalan lebih mahal. Jadi kalau memang kalian sudah siap dengan Skin Stun tersebut, maka segeralah untuk menerima setiap hadiah seperti ini sekarang dari tempat Resalenya.

Setelah mengetahui Resale Skin STUN Mobile Legends (ML), kalian tidak perlu bingung lagi dengan hal seperti itu. Tinggal main dan melihat pada bagian yang sudah ada resalnya tersebut, biar kalian nanti bisa dapatkan hadiah yang keren.

Kemudian ini juga termasuk bagian dari Skin Squad Mobile Legends yang sudah lama, maka sekarang lengkapi kalau belum punya semua. Karena ada banyak hadiah menarik yang bisa kita juga coba, agar kalian tidak kekurangan beberapa item langka dari sini.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment