Resmi Diumumkan, Nintendo Switch Edisi Monter Hunter Rise

Ini adalah tipe kedua dari Switch bergaya unik, tidak lama setelah pengumuman Switch ala Super Marion dengan warna merah dan biru.

Konsol Nintendo Switch edisi khusus yang mengimplementasikan desain Monster Hunter Rise kini telah terungkap. Ini adalah tipe kedua dari Switch bergaya unik yang akan diungkap sejauh ini tahun ini, tidak lama setelah pengumuman Switch ala Super Marion dengan warna merah dan biru.

Resmi Diumumkan, Nintendo Switch Edisi Monter Hunter Rise

by nintendo.co.jp

Ada berbagai Switch dengan warna atau gaya uniknya yang telah dirilis semenjak peluncuran awal, tetapi ketika mereka membuat dua gaya Switch unik berbeda yang diungkap di bulan yang sama, itu hal yang tidak biasa mereka lakukan. Seri terbatas ini biasanya disediakan untuk memeriahkan event khusus, itulah sebabnya sangat mengejutkan jika dua Switch khusus terungkap dalam kurun beberapa minggu saja. Nintendo memang merilis sendiri joy-cons berwarna baru pada lebih banyak kesempatan, karena mereka lebih mudah dirilis daripada seluruh konsol dengan paintjobs unik.

Baca juga Nintendo Switch Mario Edition Telah Dirilis

Kabar dari seri terbaru Nintendo Switch ini berasal dari Nintendo of Japan, yang telah diterjemahkan oleh Nintendo Life. Selain info mengenai konsol tersebut, ada juga info pro controller dengan gaya Monster Hunter Rise, dan Switch yang juga termasuk dengan game Monster Hunter Rise. Untuk saat ini, tampaknya konsol dan pro controller ini adalah eksklusif Jepang. Konsol ini harganya 38.400 yen sedangkan pro controller berharga 7.480 yen. Keduanya akan dirilis pada 26 Maret, dengan pre-order dimulai pada 27 Februari.

by nintendo.co.jp

Monster Hunter telah hadir di platform Sony dan Nintendo. Debut seri ini dimulai dari PS2, tetapi setelah Monster Hunter Tri dirilis di Wii, seri tersebut menempel di konsol Nintendo selama beberapa waktu. Di saat seri ini mulai dirilis di PS4, franchise tersebut kembali lagi ke Sony. Tidak berakhir disitu, developer telah menyiapkan perlirisan di platform lain seperti Xbox One dan PC. Sekarang, Monster Hunter kembali hadir di konsol Nintendo dalam bentuk Monster Hunter Rise, namun setelah Rise, masa depan seri ini belum diketahui.

Baca juga Sudah 4 Tahun, Apa Nintendo Switch Memenuhi Ekspetasi?

Terlepas dari rilis Monster Hunter berikutnya di PS5 atau konsol Nintendo berikutnya, kemungkinan besar akan ada rilis konsol berwarna unik yang menyertainya. Ada PS4 pro terbatas yang dirilis dengan gaya Rathalos di bagian depan konsol untuk merayakan Monster Hunter World.

Terlepas dari generasinya, ada kemungkinan besar bagi para fans Monster Hunter untuk mempercantik konsol mereka dengan gaya Monster Hunter. Tak lama lagi, fans dapat memiliki Nintendo Switch baru ini bersama dengan game Monster Hunter Rise pada tanggal 26 Maret mendatang.

Nantikan terus informasi terkini seputar dunia game, khususnya game e-sports, hanya di Esportsku!

nintendo switch
Comments (0)
Add Comment