Revamp Collector Luo Yi Mobile Legends, Player ML Bahagia!

Penasaran Revamp Collector Luo Yi Mobile Legends? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Mobile Legends sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat keren untuk bisa kalian coba sekarang. Kemudian ada sebuah Revamp Collector Luo Yi Mobile Legends, merupakan juga keluhan dari para player yang memilikinya. Karena menjadi Skin Collector dengan potensi Efek yang tidak sesuai tipenya tersebut.

Bahkan ada beberapa hadiah utama yang memang bisa langsung kalian coba, muncul pada Event dengan total yang lumayan keren. Karena memang dengan kesempatan seperti itu juga, pastinya akan memberikan beberapa item terbaru dalam game yang bisa langsung kita lihat.

Melihat Tipe Role Hero Mobile Legends yang sudah ada, ternyata sudah ada banyak dan bisa langsung kita coba sekarang. Karena untuk penggunaan Role sendiri tergantung dengan lawan, pasti dengan begini musuh juga akan memahami hal seperti itu.

Kemudian untuk hadirnya Revamp Collector Luo Yi Mobile Legends, ini menjadi keluhan yang akan kita ketahui sekarang. Ternyata sekarang sudah jelas dan tidak perlu bingung lagi, hingga hal tersebut yang bisa kita ketahui sekarang juga.

Revamp Collector Luo Yi Mobile Legends (ML)

Kabarnya Revamp Collector Luo Yi akan segera datang dan mengubah Efek Serangannya. Karena memiliki beberapa Alasan tentang hal tersebut sekarang, hingga perubahan efek yang mungkin akan kalian lihat berbeda dalam pertempuran.

Jadi untuk kemunculan Revamp Collector Luo Yi, ternyata memang memiliki pengaruh pada Efek Skillnya tersebut. Banyak yang mengeluhkan kenapa Skin ini mempunyai Efek SKill yang terbilang Biasa bahkan tidak memiliki Spesialnya sama sekali.

Playernya juga membandingkan Skin Collector dengan Skin Elite Luo Yi Tenko, ternyata mereka bilang hampir sama dan tidak ada bedanya. Paling cuma Efek Animasi ketika dapat atau melihat Skin tersebut yang berubah, sisanya sih memang kelihatan sama saja.

Namun dengan banyaknya keluhan ini, akhirnya akan segera datang Revamp Luo Yi akan segera datang. Kita belum tau kapan untuk kemunculannya, namun yang jelas Skin ini akan dapatkan satu perubahan besar pada Efek Skill yang menjadi bagian keluhan dari player.

Setelah mengetahui Revamp Collector Luo Yi Mobile Legends, kalian yang memiliki ini harus bersabar sedikit. Namun jangan khawatir karena sudah dalam tahap pengembangan, hanya tunggu saja ini akan terjadi masuk kedalam Server Original mendatang.

Lalu kalau kalian tau Harga Skin Collector Luo Yi Mobile Legends, itu totalnya memang tidak sedikit loh. Bahkan bisa saja menghabiskan kurang lebih 1 Juta lebih, hanya untuk Dapatkan Skin ini saja dari event yang sudah ada.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment