Review Bundle FF Pajamas Saitama Oleh Kulgar Free Fire

Mungkin kalian sudah penasaran, bagaimana bentuk Review Bundle FF Pajamas Saitama itu. Simak langsung saja penjelasan tersebut, pada artikel dibawah ini ya.

Beginilah Review Bundle FF Pajamas Saitama Kulgar Free Fire, nanti hal baru ini akan segera hadir dalam game Free Fire. Meskipun kita memang sekarang belum tau, bagaimana cara untuk dapat bundle baru tersebut.

Untuk update terbaru dari Bundle seperti ini, memang sudah paling banyak yang tunggu karena memang tampilan baru tersebut memang keren serta bagus sekali. Tentu saja kalian jangan sampai lupa untuk mencoba semua event yang hadir sekarang ya.

Karena memang kita tau kalau Bundle yang hadir saat ini, bakalan berikan banyak perubahan tampilan jauh lebih keren dari biasanya. Bahkan semua update baru dari Event Free Fire x One Punch Man memang tidak menjadi hal yang boleh kita lewatkan.

Lalu jangan lupa juga, kalau Review baru akan selalu hadir dari Kulgar dan bisa menjadi petunjuk next update yang akan datang itu. Seperti yang hadir dalam Review Bundle FF Pajamas Saitama Kulgar Free Fire sekarang ini.

Review Bundle FF Pajamas Saitama Kulgar Free Fire

Bundle baru yang sudah muncul saat ini adalah Pajamas Saitama, dimana tampilan dari bundle tersebut adalah Saitama yang menggunakan Piyama. Yup ini menjadi salah satu Skin yang cukup menarik, bahkan hadir secara Spesial di Free Fire.

Kulgar Arie Kumis sudah lakukan Review tampilan pertama, pada bundle baru ini. Dulu juga esportsku bahas Cara Mendapatkan Bundle Pajamas Saitama Free Fire, namun ternyata berbeda kalau hadir dalam server kita.

Mungkin cara dapatnya akan diberikan saat sudah muncul nanti, sebab ini belum dipastikan secara cepat hadir juga. Arie Kumis juga mengatakan ya kalau untuk bisa mendapatkan Bundle ini, kalian harus tunggu Review dari Kulgar Rido.

Nah bundle ini punya 4 set yang bisa ditukar – tukar oleh kalian sendiri loh. Jadi ada bagian Kepala, Baju dan Kaki kebawah. Bundle ini memang keren dan menarik banget, soalnya belum ada loh Set kepala yang membuat kita menjadi Botak nantinya.

Bundle yang hadir ini memang cocok sekali untuk dipakai saat bermain ya. Karena memang itu akan membantu para player, untuk berpenampilan jadi biasa saja dan tidak menjadi bahan daya tarik musuh untuk dilawan juga.

Piyama warna Saitama ini adalah Biru muda, Arie sendiri mencoba bundle baru tersebut didalam mode clash squad. Memang cocok banget dan bisa menjadi salah satu keuntungan besar, kalau kita pakai dengan baik dalam pertandingan tersebut juga.

Arie kumis juga melakukan pertandingan dengan santai, ketika memakai bundle piyama milik saitama ini. Karena di animenya sendiri Saitama masih tetap menjadi kuat, meskipun baru bangun tidur dan masih dalam keadaan pakai Piyama saja loh.

Jadi dengan begitu kalian yang pakai bundle ini, bisa menjadi lebih kuat. Bahkan musuh juga mungkin akan sulit sekali untuk melawan kalian yang sedang, dapat perlindugan dari kekuatan piyama milik saitama terbaru ini.

Baca Juga: Statue Spesial FF Kolaborasi Free Fire x One Punch Man
Baca Juga: Cara Mendapatkan Skin Parasute FF Winterlands 2020 Free Fire
Baca Juga: Bug Dog Tag FF Sudah Berakhir, Dapat Kompensasi Dog Tag Free Fire
Baca Juga: Cara Dapatkan Backpack FF 3 Villains di Free Fire

Setelah melihat sendiri dari Review Bundle FF Pajamas Saitama Kulgar Free Fire, apakah kalian tertarik untuk mendapatkan Bundle terbaru itu? Mungkin kalian akan menjadi lebih kuat lagi, serta dapatkan ini setelah sudah hadir dalam Free Fire nanti ya.

Selain itu kalan juga yang mau jadi pahlawan, maka jangan lupa untuk siap pada Tanggal 23 Januari 2021 Ujian Pahlawan Free Fire. Disini kalian bisa mendapatkan Lisensi terbaru, dari Pahlawan yang hadir dalam game itu ya.


Ayo yang belum Follow Instagram Esportsku, sekarang kalian jangan sampai lupa untuk bisa follow ya. Maka dengan begitu informasi terbaru dari game – game sekarang ini, akan mudah dan gampang untuk diketahui oleh kalian semua.

Comments (0)
Add Comment