Review Bundle Saitama Pajamas Oleh Rendy Rangers Free Fire (FF)

Pastikan kalian sekarang bisa melihat Review Bundle FF Saitama Pajamas Rendy Rangers Free Fire. Mungkin itu akan menjadi salah satu Bundle dari Event yang hadir sekarang, untuk dikoleksi dan jangan sampai ada hal ini yang terlewatkan.

Beginilah Review Bundle FF Saitama Pajamas Rendy Rangers Free Fire, itu akan menjadi salah satu hal yang cukup menarik perhatian para player. Sebab mereka mungkin akan menjadi tertarik, untuk mendapatkan Bundle terbaru yang keren ini sekarang.

Karena memang kalau sudah masuk dalam pembahasan Review, kalian ini akan langsung tau dan paham dengan semua hal tersebut. Karena dari sini ada beberapa hal yang mungkin, bisa menarik minat para player agar bisa memiliki item bundle tersebut.

Masih ada banyak Event Challenge Free Fire x One Punch Man yang bisa kalian selesaikan sekarang. Ada banyak hadiah menarik dan nanti, bakalan membawa untung besar bagi para playernya sekarang juga.

Simak langsung penjelasan dan Review baru tersebut, pada artikel yang ada dibawah ini ya.

Review Bundle FF Saitama Pajamas Rendy Rangers Free Fire

Nah sekarang ini Rendy Rangers akhirnya membuat sebuah Video baru lagi, dimana itu merupakan Review barunya terhadap Bundle Saitama Pajamas Free Fire yang hadir sekarang dalam game Free Fire tersebut.

Yup ini menjadi bundle cukup special sekali, karena kalian memang bisa mendapat penampilan yang keren dan bisa menjadi sama seperti Rendy Rangers ini. Review dilakukan dengan menggunakan Bundle baru, serta kalian bisa memiliki kesempatan mendapatkannya juga.

Namun ternyata Rendy Rangers mengincar Bundle tersebut, karena ada penampilan Kepala yang botak. Penampilan Piyama yang terliat biasa, tapi memberikan kekuatan mematikan jika kalian berani macam – macam nanti.

Rendy turun memakai Bundle terbaru ini, bahkan dia juga memakai Skin SG Saitama Free Fire yang kemarin baru saja direview juga. Tentu saja ini menjadi salah satu Set mematikan, untuk dicoba sama para player saat ini.

Kekuatan dari Bundle Piyama dan Skin SG yang mematikan, memang bisa jadi salah satu hal yang paling ditakutkan dalam game Free Fire tersebut. Bahkan dari Awal match saja, Rendy mendapatkan banyak Kill ketika main menggunakan Bundle yang keren ini juga.

Dia tidak takut sama para musuh yang melawan dirinya, karena kekuatan dari Saitama memang akan melindungi dia dalam bertanding. Musuh yang dia temukan memang kuat, tapi tidak ada yang perlu dikhawatirkan lagi.

Sebab kekuatan botak dari Saitama ini tidak boleh diremehkan . Awal dan pertengahan Match itu ga ada masalah sama sekali. Namun sayang sekali pada Match akhir Rendy dan Temannya melakukan kesalahan yang fatal.

Dimana mereka melawan 1 musuh tapi malah knock semua, mungkin lagi semangat main pakai bundle baru dan membantai semua musuh dan jadi kena jebakan musuh tersebut.

Meskipun kalah tapi hal seperti ini tidak menyurutkan kekuatan Saitama yang ada didalam game Free Fire. Kalian masih tetap menjadi salah satu player kuat seperti Rendy, meskipun Rendy tidak mendapatkan Booyah.

Dan mungkin saja, kalian yang akan membuat game ini menjad Booyah untuk membalaskan gagalnya Booyah Rendy Saitama.

Baca Juga: Kode Redeem FF Emote Raja Terbaru Free Fire 15 Januari 2021!
Baca Juga: Inilah Pet Monster Dinosaurus Free Fire (FF)?
Baca Juga: Dapatkan Bundle FF Famine Felon di Shop Free Fire
Baca Juga: Ticket Diamond Royale FF Jadi Ticket One Punch Man Free Fire

Nah kehadiran Review Bundle FF Saitama Pajamas Rendy Rangers Free Fire, akan membuat para player menjadi senang tidak seperti free fire lucky draw saat ini. Karena mereka mungkin akan tertarik, untuk mendapatkan bundle tersebut sekarang juga.

Tapi ada satu hal yang perlu diketahui, kalau Ticket Diamond Royale FF Sudah Terganti Di Free Fire. Jadi untuk sementara kalian tidak bisa ya pakai Ticket tersebut dan terganti sama Ticket Khusus selama periode Event ini berlangsung.


Pastikan kalian sudah Follow Instagram Esportsku sekarang ini, jadi jangan sampai ada lagi informasi baru yang terlewatkan. Karena kalau sampai terlewatkan, maka kalian tidak akan bisa mengetahui apa saja update terbaru yang akan hadir dalam game Free Fire dan game lain tersebut juga.

Comments (0)
Add Comment