Review Pre Order Elite Pass Season 32 oleh Kulgar Free Fire (FF)

Saat ini ada Bocoran Pre Order FF Elite Pass Season 32 Kulgar Free Fire, dimana kalian bakalan dapat hadiah yang akan jadi koleksi terbaik.

Sekarang kita bisa tau kalau ada Review Pre Order Elite Pass Season 32 oleh Kulgar Free Fire (FF) . Ini menjadi salah satu informasi yang bakal buat kalian menjadi semakin penasaran, serta gamau melewatkan hal itu.

Karena memang dari event Pre Order seperti ini, maka kalian akan dapat hadiah yang bisa dibilang langka dan pastinya fitur itu langsung naik Level dengan cepat juga. Semua ini memang pasti membawa untung yang baik.

Apalagi masih ada banyak sekali menarik untuk bisa kita coba, kalau lagi bermain game Free Fire untuk kedepannya nanti. Karena memang yang bisa kita ketahui sekarang, Event game Free Fire selalu hadir dengan baik.

Terutama pada saat Event Operation Chrono kemarin, kita memang sudah dapat mengetahui kalau dalam situ ada banyak hadiah menarik juga. Lalu bukan hanya itu saja, ternyata disini kalian akan mengetahui hal lainnya.

Dimana Bocoran Event Preorder pada Elite Pass nanti, sudah diberikan langsung oleh Kulgar dan memastikan semua itu memang benar. Simak penjelasan tersebut, pada artikel dibawah ini ya.

Review Pre Order Elite Pass Season 32 oleh Kulgar Free Fire (FF)

Jadi untuk saat ini kita memang bisa mengetahui, kalau ada banyak sekali update baru yang memang sudah siap masuk dalam game Free Fire. Lalu para player juga jangan sampai melewatkan, semua update terbaru itu ya.

Soalnya yang kita ketahui sekarang ini, game Free Fire memang hadirkan Elite Pass terbaru yang akan hadir pada bulan Januari 2020 mendatang. Dalam Elite Pass tersebut juga, kalian memang akan dapat item unik lagi.

Bahkan hadiah Preordernya saja sudah diberikan langsung oleh Kulgar, Rido menjelaskan kalau nanti pada tahun 2021 Elite Pass Januari bakal bawa hadiah utama Pre Order yang bertemakan Jantung Monster ya.

Kalau kemarin Esportsku sempat bahas Pre Order Elite Pass Season 32 Free Fire yang cukup bagus. Dimana itu memang lumayan berikan kalian banyak hadiah, lalu hadiah utama Pre Ordernya sama seperti Kulgar.

Berarti memang sudah dikonfirmasi kalau Skin Grenade tersebut, bakalan hadir pada Season 32 Elite Pass yang akan datang. Bahkan Kulgar Rido ini sempat melakukan sedikit Review pada Skin tersebut juga loh.

Makanya tidak heran kalau para player mungkin akan penasaran, supaya bisa mendapatkan Skin ini dari Pre order yang akan datang. Kekuatan dari Skin Grenade ini memang kuat, bahkan bisa membuat musuh terpental.

Kekuatan dari Jantung Monster ini memang ga boleh sampai kalian lupa untuk dapatkan ya. Pasti kalau sampai terlewat, maka kalian tidak akan bisa punya kekuatna monster yang bisa memberikan kematian pada para musuh tersebut juga.

Semua ini hadir menjadi hadiah utama yang paling bagus untuk kita semua juga, jadi jangan sampai abaikan Pre Order terbaru ini. Karena memang ini akan bawa banyak hadiah lain, selain mendapatkan Skin Grenade itu.

Bahkan kalau sudah pre order nanti, kalian bisa langsung membuka Elite Pass ini pada saat sudah dimulai diawal tahun 2021 mendatang.

Baca Juga: Fitur Jamur FF Berikan Shield Kuat Terbaru Free Fire
Baca Juga: 9 Karakter Gratis Free Fire (FF) Ada Lagi?
Baca Juga: Cara Download Bermuda Remastered Free Fire (FF)
Baca Juga: Gold Ticket di Event Callback Bermuda Remastered Free Fire (FF)

Mungkin dari Pre Order dan hadiah baru ini memang tidak ada yang boleh sampai terlewat. Soalnya pada event tersebut, kalian memang bakal dapat banyak hadiah menarik untuk dicoba juga.

Pastikan semua hadiah tersebut itu, memang berikan banyak untung bagi kalian semua. Apalagi dari Tips Mendapatkan Elite Pass Gratis, ini bakalan jadi salah satu hal yang lumayan penting dan menguntungkan kita nanti.


Ada banyak hal baru dalam game Free Fire, ayo kita Follow Instagram Esportsku agar tidak sampai kelewatna semua itu.

Comments (0)
Add Comment