Review Senjata FF Famas X oleh Rendy Rangers Free Fire

Kalian mungkin jadi penasaran sama Review Senjata FF Famas X Rendy Rangers Free Fire. Langsung saja kita simak penjelasan tersebut, pada artikel yang ada dibawah sekarang ini juga ya.

Ternyata ada Review Senjata FF Famas X Rendy Rangers Free Fire, tentu saja ini akan buat kalina menjadi suka dan mungkin ga mau melewatkan ini nantinya. Sebab senjata tersebut, memang lumayan mematikan sekarang.

Famas yang dulu jarang ada yang pakai, ternyata berhasil menjadi salah satu dari Damage senjata free fire paling berbahaya sekarang ini. Namun meskipun begitu, kita juga harus tau dulu review yang diberikan seperti apa saat ini.

Tentu saja itu akan menjadi pengaruh besar, ketika kalian bertanding pada game Free Fire sekarang ini. Lalu kemarin kita juga bisa mencoba Senjata Baru Vector Free Fire, untuk dipakai bermain dengan cukup baik juga loh.

Selain hal tersebut kalian akan segera mengetahui, kalau misalnya masih ada beberapa hal yang bisa sama kayak Karakter Chrono Free Fire. Tentu itu bisa merusak Meta permainan, dalam game Free Fire sekarang ini juga.

Review Senjata Famas X Free Fire (FF)

Jadi Rendy Rangers saat ini memang sudah Review sebuah hal baru dan itu merupakan Senjata Famas X. Yup ini merupakan Senjata Famas dalam model terbaru, dimana sudah pakai Attachment Khusus yang kuat dipakai.

Famas yang kita tau merupakan salah satu senjata yang jarang dipakai ya, karena memang sudah tidak terlalu bagus dan menjadi salah satu bagian dari yang paling underated sekarang ini juga loh.

Nah ternyata dari Review terbaru sekarang, kata Rendy Ranger Famas ini akan menjadi salah satu Meta selanjutnya. Sebab dari Attachment senjata tersebut, bisa menaikan Damage pada Peluru ke 3 yang ditembak.

Senjata ini memang bertipe Burst damage, dimana 3 Peluru sekali kalian Pencet tombol tembak. Nah akhirnya Kata Rendy sendir, Garena membuat Famas ini menajdi lebih baik dari sebelumnya juga sekarang ini.

Kekuatan dari Damage yang diberikan Famas ini, memang akan terpakai dan tidak boleh sampai kita remehkan. Kekuatan dari Famas tersebut juga, memang lumayan kuat dan pasti akan membawa banyak untung nantinya.

Damage yang begitu besar, bisa mengubah alur permainan menjadi lebih baik dari sebelumnya juga. Bahkan Rendy saja membandingkan Damage dari senjata ini dengan Scar, ternyata hasil yang cukup mengejutkan.

Scar akhirnya bisa kalah Damage sama senjata Famas yang terbaru ini. Mungkin saja nanti Era Assault Rifle ini, akan menjadi lebih menuju pada Senjata Famas dibandingkan Scar yang kemarin Overpower dalam game Free Fire.

Cuma untuk saat ini kita memang sudah tau, kalau hal terbaru itu belum ada dalam Server Original. Jadi masih dalam bentuk Advance, serta nanti beberapa perubahan lagi pasti akan hadir pada Senjata terbaru ini juga.

Dengan begitu, pastikan kalian semua harus siap dengan semua update baru tersebut untuk kedepannya nanti. Karena memang yang dapat kita ketahui sekarang, pasti ada Balance terbaru dari senjata tersebut juga.

Baca Juga: 5 Perilaku Buruk Player FF di Guild Free Fire
Baca Juga: Hadiah Surfboard FF Pre Order Elite Pass 33 Free Fire
Baca Juga: Cara Mendapatkan Skin FF M4A1 Genos Free Fire
Baca Juga: Kulgar Review Skin FF M4A1 Genos Free Fire

Setelah mengetahui sendiri Review Senjata FF Famas X Rendy Rangers Free Fire, mungkin kalian sekarang akan menjadi lebih semangat ketika mencoba Senjata Famas dalam versi terbaru seperti ini untuk kalian gunakan ketika bertanding nanti.

Kekuatan yang diberikan memang lumayan bagus sekali, jadi kalian ga boleh lupa mencoba salah satu dari 34 Karakter Free Fire yang sudah ada sekarang ini. Pasti kedepannya nanti, akan menjadi lebih baik kedepannya nanti.


Informasi dari game Free Fire akan selalu update setiap hari, jangan sampai kalian lewatkan semua hal tersebut sekarang ini. Apalagi kalian juga bisa mengetahui beragam hal menarik lainnya, dengan Follow Instagram Esportsku sekarang juga ya.

Comments (0)
Add Comment