Review Skin Epic ML Change Lunar Magic di Lucky Box Mobile Legends!

Kali ini review singkat Skin Epic ML terbaru Change Lunar Magic yang bakal hadir di Lucky Box Mobile Legends pada bulan Juni 2020.

Change adalah salah satu hero yang berada di Mobile Legends yang menempati role mage. Change merupakan hero mage yang dapat memberikan burst damage cukup sakit dengan skill ultimate yang dimilikinya. Kali ini kami akan Review Skin Epic ML Change Lunar Magic di Lucky Box Mobile Legends

Change menjadi salah satu hero mage ML yang sampai sekarang masih cukup over power dan masih banyak digunakan oleh banyak player di game Mobile Legends ini. Untuk kalian user Change ada kabar baik yang datang dari Moonton bahwa dikabarkan Change Akan mendapatkan skin Epic terbarunya yang bernama Lunar Magic.

Baca juga: Script Mod ML Battle Emote Gratis Mobile Legends

Change Lunar Magic, Skin Epic Lucky Box Mobile Legends!

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan review terkait skin Epic terbaru dari hero Change yaitu Lunar Magic. Skin Lunar Magic hero Change ini diperkirakan akan rilis di bulan Juni 2020 mendatang. Sebelum waktu rilis nya tiba sebaiknya kalian membaca review skin Change Lunar Magic yang kami buat ini agar semakin mengetahui apa saja kelebihan skin ini.

Baca juga: 10 Hero ML Sering Dipilih Season 16 Mobile Legends

Skin Lunar Magic termasuk kedalam kategori skin Epic yang tentunya untuk masalah kualitas dari skin ini sendiri tidak perlu diragukan lagi. Dengan menggunakan skin epic Lunar Magic ini tampilan Change menjadi lebih cantik dan tentunya menjadi semakin imut. Tema yang digunakan oleh Skin Epic terbarunya ini adalah penyihir bintang yang memiliki partner berupa hewan rubah berekor tiga.

Warna dominan yang digunakan pada skin Lunar Magic ini adalah warna biru dan ungu. Pada tampilan sisi bagian atasnya menggunakan topi penyihir berwarna ungu. Selain itu change juga terlihat menggunakan kaca mata dan tampilan warna rambut dari hero ini sendiri pun berubah menjadi warna pirang. Change terlihat semakin cantik, imut, dan lucu berkat skin Lunar Magic ini.

Baca juga: 5 Buff Mobile Legends Moster Terlengkap Mobile Legends

Skin Epic Change Mobile Legends Bikin Keren!

Beralih ke sisi bagian body Change, terlihat pada kostum penyihir berwarna ungu yang dipadukan warna biru ini di bagian tengah nya terdapat aksesoris yang berbentuk pita biru lengkap dengan pinya. Hal ini membuat Change tampak lebih imut lagi.

Masih sama seperti biasanya, change tetap menggunakan kendaraan bulan sabit nya. hanya saja akses dari bulan sabit nya pada skin Lunar Magic ini dibuat semakin jelas. Skin Lunar Magic ini juga memberikan change sebuah hewan peliharaan rubah yang memiliki ekor tiga.

Baca juga: 8 Hero ML Fighter Critical Damage Mobile Legends Terbaik!

Efek animasi dari setiap skill yang dimiliki oleh Change juga berubah menjadi semakin keren. Setiap skill yang dikeluarkan nya memiliki tambahan efek berupa aura biru khas warna rasi bintang.

Efek animasi paling bagus ada pada skill ultimate yang dimilikinya dimana Change ketika mengaktifkan skill ultimatenya ini dapat menyerang lawan menggunakan bintang-bintang beraura biru yang sangat indah. Dari sisi kualitas nya sendiri tidak perlu kalian khawatirkan lagi, dijamin tidak akan membuat kalian menyesal jika membeli skin Lunar Magic Change di Mobile Legends ini.

Baca juga: Review Skin ML Zhask – Zodiac Cancer Mobile Legends

Perlu kalian ketahui bahwa kemungkinan besar skin ini masuk kedalam kategori skin Epic limited yang dapat diperoleh melalui Event Lucky Box mobile legends. Oleh karena itu pastikan kalian menyediakan banyak diamond ya agar cukup untuk mendapatkan skin Lunar Magic ini. Sekian yang dapat kami sampaikan tentang review skin Lunar Magic Change Mobile Legends ini, semoga bermanfaat untuk kalian semua ya. Sekian dan Terimakasih!

MLmobile legends