Skin Epic ML Grock Codename: Rhino, Mecha Kumbang Keren Mobile Legends!

Tentu kalian sudah bisa menebak tampilan seperti apa yang akan Moonton desain untuk hero Grock ini jika menggunakan kata Codename pada skin nya. Kali ini ulasan tentang skin terbaru Codename: Rhino yang hadir untuk hero tank Grock. Skin yang memiliki desain sangat modern ini membuat grock tampil dengan balutan Mecha Kumbang di Mobile Legends.

Kabar baik datang untuk kalian user dari hero tank Grock. Moonton sang developer dari game Mobile Legends ini menghadirkan sebuah skin ML anyar untuk hero Tank Grock. Grock yang sebelumnya memiliki tampilan yang biasa-biasa saja namun karena hadirnya skin ini tampilan nya berubah drastic menjadi lebih keren.

Skin baru untuk hero Grock ini adalah skin yang memiliki nama Codename: Rhino. Kata Codename ini tentu mengingatkan kalian pada hero saber yang sebelumnya juga mendapatkan skin legends dengan nama Codename: Storm. Tentu kalian sudah bisa menebak tampilan seperti apa yang akan Moonton desain untuk hero Grock ini jika menggunakan kata Codename pada skin nya.

Baca juga: Cara Menjadi Top Global Mobile Legends Dengan Cepat 2020

Kali ini ulasan tentang skin terbaru Codename: Rhino yang hadir untuk hero tank Grock. Skin yang memiliki desain sangat modern ini membuat grock tampil beda dari skin-skin yang ada sebelumnya. Codename: Rhino ini mengubah tampilan Grock yang semula sebagai batu menjadi sebuah robot canggih berbentu seperti seekor badak.

Skin ini masuk kedalam kategori skin Epic mobile legends unuk hero Grock ini. Tampilan yang sangat modern ini dijamin akan membuat kalian terkesan. Dari bagian atas skin ini khususnya di bagian kepalanya dibuat seperti seekor badak dengan cula satu nya. Mata biru nya juga membuat tampilan dari skin ini semakin sangar.

Baca juga: Tips dan Strategi Teamfight Popol dan Kupa Mobile Legends

Skin Grock Epic yang Diselimuti Metal Keras

Beralih kebagian body dari skin Codename: Rhino ini, tubuh atau body Grock diselimuti oleh metal yang cukup keras dan sangat modern ini sekali. Banyak aksen yang diberikan oleh Moonton kepada skin epic Codename: Rhino ini. Jika dilihat secara sekilas tampilan Grock berubah drastis yang semula berwujud batu lalu disulap oleh Moonton menjadi memiliki tampilan seperti Robot diserial Gundam.

Baca juga: 8 Hero Marksman ML True Damage Mobile Legends

Grock yang identik membawa senjata seperti palu batu di tangan kananya ini juga disulap oleh moonton menjadi senjata khas robot. Jika dilihat sekilas dari senjata yang digunakan dari skin Codename: Rhino ini nampak seperti pedang robot yang bagian bilah pedang nya memiliki bodi besar. Didalam bilah pedang nya itu terdapat seperti aliran listrik yang tentunya membuat tampilan nya semakin apik.

Baca juga: 6 hero Mobile Legends Yang Mirip Karakter Anime!

Kemungkinan Harga Skin Terbaru Grock

Skin Codename: Rhino hero Grock ini sayangnya belum diketahui kapan tanggal pastinya rilis. Namun kami telah mengetahui bocoran harga dari skin Epic ini yaitu sebesar 899 diamonds. Ketika sudah rilis nanti kalian dapat membeli skin ini di bagian Shop. Untuk kalian yang memang user dari hero Grock ini wajib untuk beli dan dijamin tidak akan menyesal.

Nah itulah ulasan mengenai Skin ML Codename: Rhino dari hero Grock Mobile Legends ini. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Tunggu kehadiran skin nya dan langsung saja beli untuk kalian yang berminat. Sekian dan terimakasih!

grockMLmobile legends