Review Vector Terbaru FF dari Rendy Rangers Free Fire

Saat ini kita bisa tau Review Vector Terbaru FF Dari Rendy Rangers Free Fire, dimana itu akan membuat kita tau kekuatan senjata ini.

Kita bisa tau kalau ada Review Vector Terbaru Rendy Rangers Free Fire! ini menjadi salah satu senjata paling bagus untuk kita gunakan nanti. Tentu saja dengan semua informasi seperti ini, mungkin kalian memang ga boleh melewatkan hal seperti ini juga. Karena yang kita tau kalau Vector terbaru, bakalan menjadi salah satu bagian dari senjata paling kuat dalam game ini.

Update yang hadir dalam game Free Fire sekarang memang sudah banyak sekali untuk bisa kita coba rasakan juga. Dengan begitu kalian tidak boleh ya, sampai melupakan Tipe Senjata Di Free Fire sekarang. Karena semua hal seperti itu bakalan berguna sekali untuk bisa kita rasakan sekarang ini, makanya jangan sampai lupa dengan informasi terbaru itu kedepannya.

Apalagi dari salah satu senjata baru sekarang ini, simak langsung semua penjelasan tersebut pada artikel yang ada dibawah sekarang ini juga ya.

Review Vector Terbaru Rendy Rangers Free Fire

Jadi untuk saat ini kita dapat mengetahui Review yang diberikan Rendy soal senjata baru yang bernama Senjata Vector Free Fire sekarang juga. Karena yang kita ketahui kalau Senjata baru ini, memang lumayan kuat dan ga akan juga buat kalian kalah dengan cepat. Tentu saja mengetahui kekuatan Vector, akan menarik perhatian player untuk mencoba senjata SMG tersebut juga.

Vector merupakan salah satu senjata baru yang telah hadir didalam Server Advanced November 2020 sekarang ini. Kekuatan yang diberikan senjata tersebut, memang lumayan kuat sekali menurut Rendy Rangers. Tetapi ini ada yang bisa dikatakan Balance juga, terkadang bisa menjadi Overpower dan terkadang bisa menjadi kurang bagus untuk digunakan nantinya juga.

Dapatkan Sekarang Juga!

Cuma kalau untuk pendapat Rendy sendiri, Vector merupakan salah satu senjata yang unik dan lainnya juga. Dimana nanti kalian bakalan bisa juga, untuk menggunakan Dual Weapon pada Vector ini. Lalu Rendy Rangers ini berkata, kalau Senjata tersebut akan menghabiskan banyak Peluru jika lagi dalam mode Dual Weapon yang digunakan untuk rush nantinya juga.

Dengan begitu kalian memang harus siap sedia dengan semua hal ini juga, karena kalau sampai habis pelurunya maka kedua senjata tersebut tidak bisa kita gunakan lagi. Bahkan menurut Rendy sendiri kalau Vector bakal menjadi salah satu Senjata dengan tingkat Reload paling cepat. Dengan semua hal seperti itu, pasti kedepannya akan menjadi terasa baik juga ya.

Semua yang hadir sekarnag ini memang lumayan menarik sekali, tetapi harus jaga jarak juga kalau pakai Vector saat bermain nanti. Resiko kita lebih besar, kalau menggunakan senjata ini. Rendy saja sampai gagal dapatkan Booyah dalam advanced server tersebut. Makanya kalian ini harus selalu waspada, kalau pakai Vector apalagi dari Dual Weapon.

Pasti akan mudah dihit sama musuh, lalu membuat kalian nanti bakalan kalah dengan cepat jika sampai salah menggunakannya juga. Dengan semua hal seperti ini, maka bersiap saja dengan beberapa update yang akan membuat Vector Berjaya di meta selanjutnya dalam game Free Fire ini setelah dari Advanced Server tersebut juga ya.

Kalian bisa baca juga Tips Menggunakan Senjata SMG Free Fire, agar nanti pada saat pakai Vector menjadi lebih mudah lagi. Lalu menghadapi musuh, bukan menjadi salah satu kesulitan terbesar untuk kita semua ya. Jangan sampai abaikan semua informasi ini, karena mungkin memang dari review rendy tersebut Vector akan menjadi musuh kita juga.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment