Revival Zona FF Hadir Di Advance Server Free Fire

Untuk Revival Zona FF Hadir Di Advance Server Free Fire, pasti ini akan lumayan berguna sekali nantinya. Simak langsung saja penjelasan itu ya, pada artikel yang ada dibawah sekarang ini juga.

Ternyata begini Revival Zona FF Hadir Di Advance Server Free Fire, tentu ini akan menjadi salah satu hal yang lumayan penting. Karena kalian bakal membuat salah satu teman, menjadi untung kalau berada didalam Zona ini.

Bukan hanya itu saja, ternyata masih ada banyak hal menarik selain Zona tersebut dalam game Free Fire sekarang. Jadi pastikan saja kalau saat ini, kita bisa mengetahui apa itu Revival Zona dan kenapa bisa bagus nanti.

Dalam game Free Fire saat ini memang ada banyak update terbaru untuk bisa kita coba. Advance Server Free Fire juga, memang berikan banyak hal yang cukup baru untuk update selanjutnya di Original Server selanjutnya.

Selain itu bagi player yang masih berada didalam Server ini, maka bisa aja mencoba salah satu 1000 Nickname Keren Free Fire sekarang. Dengan ini maka kedepannya nanti, kalian bisa menggunakan Nick tersebut didalam Original Server.

Revival Zona FF Hadir Di Advance Server Free Fire

Pada Advance Server saat ini, dalam semua Map game Free Fire tersebut ada sebuah Zona baru yang bernama Revival Spot. Yup ini menjadi salah satu dari Zona yang cukup bagus, karena akan berguna sama player yang bermain Squad atau duo.

Sebab kegunaan dari Zona ini adalah kalian nanti, bisa membuat Teman yang sudah Knock ataupun Mati bisa kembali hidup dan bermain didalam pertandingan. Tentu saja hal seperti itu, memang lumayan berguna sekali.

Jadi pastikan kalau teman sudah mati, bisa langsung masuk pada lokasi ini untuk melakukan Revive. Karena itulah kalian akan mendapatkan kekuatan yang kembali seperti awal, bersama teman yang masih hidup ketika mulai bertanding.

Zona ini masih dalam bentuk percobaan dalam Advance Server, jadi tentu ada kemungkinan kalau hal seperti ini akan muncul dalam waktu lama ya. Sebab yang dihadirkan tersebut, memang Zona yang lumayan penting.

Bagi kalian yang belum tau kalau Zona tersebut, memang lumayan kecil dan berbeda sekali sama Zona lainnya. Jadi tentu saja dengan begitu ya, para player memang harus bisa memanfaatkan lokasi atau zona ini nanti.

Musuh juga dari player lain akan datang kesini, supaya bisa menghidupkan teman mereka yang mati kembali masuk dalam pertandingan. Namun tentu saja ada sebuah syarat, untuk melakukan hal tersebut juga ya.

Kalian tau Fitur Vending Machine Free Fire kemarin? Kita bisa tukar Token untuk mendapat senjata. Nah kalau yang ini sama saja kalian harus pakai Token sebanyak 4 buah, untuk menghidupkan Teman yang sudah Mati itu.

Hal yang lumayan adil, karena kalian bisa memanfaatkan kesempatan agar teman yang sudah Mati bisa kembali. Kekuatan yang diberikan saat teman tersebut hadir lagi, maka akan menjadi hal yang tidak boleh kita remehkan.

Ini hanya bisa melakuakn Revive pada satu teman saja ya, jadi kalau mau revive teman lebih dari satu ya harus kumpulin token dalam jumlah yang banyak juga nantinya.

Baca Juga: Rendy Rangers Free Fire Melakukan Review Skill FF Mystery Character!
Baca Juga: Diskon Spin FF Incubator Graffito Squad Free Fire
Baca Juga: 15 Update FF Terbaru Januari 2021 Didalam Advance Server Free Fire
Baca Juga: Fitur Dynamic Duo FF Cari Bundle Pasangan Free Fire

Dengan mengetahui Revival Zona FF Hadir Di Advance Server Free Fire, kita bisa membuat teman yang mati hidup lagi. Tentu saja hampir menjadi salah satu fitur cukup menguntungkan, bagi semua player nantinya juga.

Tapi kalian juga harus tau Cara Menggunakan Gloo Wall Free Fire, karena disini nanti banyak musuh yang pengen Revive teman mati juga. Jadi tentu posisi dan lokasi zona ini, harus bisa kalian manfaatkan denagn baik juga.


Jika kalian ingin tau beragam informasi update dari game Free Fire ini, bisa langsung Follow Instagram Esportsku sekarang juga. Karena dari situ, para player bisa mendapatkan banyak informasi terbaru yang cukup bermanfaat.

Comments (0)
Add Comment