Rewards Royale Pass Month 4 Temporal Warrior, Setelan Mecha Bruiser Menjadi Hadiah Utama!

PUBG Mobile memasuki Royale Pass Month 4 Temporal Warrior pada 18 Oktober hingga 18 November 2021 mendatang. Akan ada empat minggu penuh dengan misi untuk bisa tingkatkan level RP di game PUBG Mobile ini.

Pada tulisan ini kami akan memberikan informasi mengenai rewards Royale Pass Month 4 Temporal Warrior. Hadiah utama dari RPM keempat PUBG Mobile ini ialah setelan Mecha Bruiser yang kembali menghadirkan tema robotik.

PUBG Mobile merupakan game battle royale kompetitif yang menyediakan event musiman bernama Royale Pass. Sejak dua musim terakhir, PUBG Mobile hadirkan sistem Royale Pass yang berbeda.

Sebelumnya pada Season 19 lalu Royale Pass PUBG Mobile berlangsung selama dua bulan lamanya atau selama 8 minggu. Maka dari itu disebut dengan Royale Pass Season.

Namun sejak memasuki series musim baru C1S1 (Cycle 1 Season 1) PUBG Mobile mengubah sistem dari yang awalnya Royale Pass Season menjadi Royale Pass Month. Sistem baru ini mengubah durasi Royale Pass menjadi sebulan lamanya atau selama 4 minggu. Dengan adanya perubahan itu maka dalam satu musim terdapat dua Royale Pass Month.

Royale Pass Month 4 Temporal Warrior

PUBG Mobile memasuki Royale Pass Month 4 Temporal Warrior pada 18 Oktober hingga 18 November 2021 mendatang. Akan ada empat minggu penuh dengan misi untuk bisa tingkatkan level RP di game PUBG Mobile ini.

Sesuai dengan namanya ini merupakan RPM keempat setelah PUBG Mobile memasuki series musim baru. RPM keempat ini masuk ke paruh kedua dari musim C1S2 (Cycle 1 Season 2).

Bagi pemain yang telah mendapatkan level RP 30 pada Royale Pass Month 3 Chef’s Special lalu maka ia telah mendapatkan kupon diskon untuk pembelian Elite Pass maupun Elite Pass Plus pada RPM keempat ini sebesar 60 UC.

Jadi ketika membeli Elite Pass seharga 360 UC, dengan kupon potongan harga tersebut pemain cukup membelinya seharga 300 UC saja. Begitu juga dengan Elite Pass Plus dari yang awalnya seharga 960 UC menjadi seharga 900 UC saja.

Tema yang diangkat pada Royale Pass Month 4 Temporal Warrior ini ialah tema robotik namun berlatarkan kesatria yang hidup di area perkotaan. Hal itu tergambar pada video promosi dari Royale Pass Month 4 Temporal Warrior berikut.

 

Rewards Royale Pass Month 4 Temporal Warrior, Setelan Mecha Bruiser Menjadi Hadiah Utama!

Perubahan pada Royale Pass Month membuat level RP dari Royale Pass PUBG Mobile sekarang juga berbeda daripada sebelumnya. Jika sebelumnya level RP mencapai level 100, maka saat ini level RP dipangkas setengahnya menjadi sampai level 50 saja.

Nah untuk kamu yang penasaran rewards RP apa saja yang akan kamu dapatkan di setiap level-nya setelah membeli Elite Pass dan Elite Pass Plus, berikut ini daftar dari Rewards Royale Pass Month 4 Temporal Warrior.

  • Level RP 1 – Setelan Chrono Cyborg dan Skin Chrono Cyborg AKM

    Pada level RP 1 pemain yang telah membeli Elite Pass dan Elite Pass Plus akan langsung mendapatkan setelan Chrono Cyborg dan skin Chrono Cyborg AKM. Ini merupakan
  • Level RP 5 – Chrono Cyborg Cover
    Pelengkap setelan Chrono Cyborg baru bisa kamu dapatkan pada level RP 5, yakni skin Chrono Cyborg Cover. Tampilannya skin kepala ini ialah seperti pada gambar di atas.
  • Level RP 10 – Skin Chrono Cyborg Helmet

    Helm dari Chrono Cyborg baru tersedia pada level RP 10, yakni skin Chrono Cyborg Helmet. Bentuk khas dengan tanduk hadir pada skin helm berwarna putih ini.
  • Level RP 15 – RP Avatar (M4)
    Pada level ke-15 pemain akan mendapatkan RP Avatar bergambar hadiah utama dari RPM 3, yakni setelan Mecha Bruiser.
  • Level RP 20 – Skin Mobil Mouse Trap UAZ

    Pada level 20 RPM 4 ini justru menampilkan skin yang unik, yakni skin mobil Mouse Trap UAZ. Hadiah ini menjadi unik karena tema makanan seharusnya hadir pada RPM 3 Chef’s Special lalu yang bertemakan makanan. Dengan skin ini UAZ menjadi mobil keju untuk menjebak tikus.
  • Level RP 25 – RP Badge (M4)
    Pada level ke-25 pemain akan mendpaatkan RP Badge. Fungsi item ini ialah untuk membuka event dari RP Adventure.
  • Level RP 30 – Ivory Knight Ornament dan Emote Mecha Bruiser

    Kemudian jika pemain telah mencapai level RP 30 maka ia akan mendapatkan beberapa hadiah. Pertama, ia akan dapatkan Ivory Knight Ornament, yakni ornament bergambar kuda catur yang akan menghiasi ransel pemain. Selain itu tersedia pula emote Mecha Bruiser.
    Kemudian baik pemain pembeli Elite Pass maupun hanya menikmati Free Pass akan mendapatkan kupon potongan pembeli RPM 5 sebesar 60 UC.
  • Level RP 35 – RP Badge (M4)
    Pada level RP 35 pemain akan kembali dapatkan RP Badge.
  • Level RP 40 – Skin Footlong Mini14

    Kemudian ada skin Footlong Mini14 yang tersedia sebagai reward untuk level RP 40. Menariknya tampilan skin senjata ini bertemakan hot dog. Hal itu sangat jelas terlihat pada bagian moncong senjata.
  • Level RP 41 – Rainbow Glider Trail
    Lalu pada level ke-41 kamu akan dapatkan Rainbow Glider Trail. Dengan ini kamu bisa mendarat dengan lebih keren karena munculnya efek warna-warni bagai pelangi pada bagian tanganmu ketika sedang terjun dari pesawat pada awal game.
  • Level RP 45 – RP Badge (M4)
    Pada level ke-45 pemain akan kembali mendapatkan RP Badge.
  • Level RP 50 – Setelan Mecha Bruiser dan Mecha Bruiser Cover

    Hadiah utama dari Royale Pass Month 3 Temporal Warrior ialah setelan Mecha Bruiser. Seperti biasa rewards RP yang utama tersedia pada level RP tertinggi, yakni level RP 50.
    Tema robot kembali hadir di set outfit eksklusif Royale Pass. Tampilannya ialah seperti macan dengan adanya cakar di kaki, skin kepalanya, hingga kuning sebagai warna dasar setelan ini.

Itulah informasi mengenai Royale Pass Month 3 Temporal Warrior yang akan berlangsung selama sebulan ke depan. Beli Elite Pass atau Elite Pass Plus sekarang juga untuk bisa dapatkan berbagai rewards eksklusif dari RPM ketiga PUBG Mobile ini.

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment