Ribo Memutuskan Rehat Dari Bren Esports Untuk MPL S9

Banyak pro player yang melakukan rehat dengan berbagai alasan, entah itu karena lelah atau memang ada urusan tertentu yang tidak bisa dihindari.

Menjadi pemain esports sebagai pro player memang tidak mudah. Akan ada banyak tantangan yang dihadapi sebagai pro player dalam menghadapi lawan dalam bermain game. Akhirnya, Ribo memutuskan rehat dari Bren Esports Untuk MPl season 9 nanti.

Banyak pro player yang melakukan rehat dengan berbagai alasan, entah itu karena lelah atau memang ada urusan tertentu yang tidak bisa dihindari. Namun, biasanya player yang rehat kembali bermain lagi setelah rehatnya selesai.

Karena MPL Season 9 sedikit lagi akan diadakan, sudah pasti akan ada banyak tim esports yang ikut bermain di tournament kali ini. Namun, sayangnya untuk tim Bren, salah satu pemainnya rehat dan tidak bisa ikut bermain.

Disini kami akan memberikan info mengenai Ribo memutuskan rehat dari Bren Esports untuk MPL Season 9 nanti. Untuk berbagai alasan, Ribo yang bermain untuk team Bren tidak bisa mengikuti MPL Season 9.

Ribo Memutuskan Rehat Dari Bren Esports Untuk MPL S9

Bren Esports kemungkinan besar akan mengikut MPL Season 9 yang akan diadakan tahun ini. Jadi, pastinya Bren esports akan mempersiapkan rosternya yang akan ikut bermain nanti. Namun, sayangnya salah satu pemainnya tidak bisa mengikuti MPL kali ini.

Ribo dikabarkan akan rehat dari Bren Esports dan tidak mengikuti MPL Season 9 nanti. Jadi, Ribo akan rehat untuk tahun ini. Hal ini dikabarkan dari unggahan yang dikirim lewat media sosialnya, yang dimana dirinya akan rehat dari MPL kali ini.

Disini dirinya mengatakan kalau dirinya beristirahat untuk satu musim MPL kali ini. Jadi, dirinya tidak ikut serta untuk MPL Season 9 tahun ini. Pastinya Bren Esports harus mencari pengganti Ribo untuk rosternya di MPL Season 9 nanti.

Siapa yang mengganti Ribo nanti juga masih belum diketahui. Akan ada banyak perubahan nanti untuk Bren Esports dengan rehatnya pemain yang dimilikinya ini. Mungkin akan memasukkan pemain baru, masih belum diketahui.

Itulah info mengenai Ribo memutuskan rehat dari Bren Esports untuk MPL season 9 ini. Mungkin Ribo memilih rehat untuk beristirahat dan kemungkinan besar akan kembali lagi setelah tahun depan, atau pada waktu dekat nanti.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment