Rilis Diamond Royale Terbaru FF Era Of Gold Free Fire

Jangan lupa juga sama Diamond royale terbaru yang akan dihadirkan lagi ke Free Fire. Pastinya bundle tersebut akan menjadi incaran para player Free Fire, karena memang keren dan unik sekali. Penasaran? Simak saja pada artikel dibawah ini ya.

Ada informasi baru dimana Diamond Royale Gold Era Akan Hadir Di Free Fire, jadi kita bisa melihat bundle apa yang akan hadir pada fitur tersebut nantinya. Tentu saja dengan kehadiran bundle – bundle terbaru dalam fitur free fire yang ada sekarang ini, kita bisa menjadi lebih tertarik lagi untuk bisa juga dalam mendapatkan bundle hadiah utama ini.

Kita sekarang memang dihadirkan banyak fitur baru didalam game Free Fire tersebut. Salah satunya adalah fitur dari Luck Royale, nah fitur ini akan memberikan kita hadiah bagus dari Spin. Tentu saja jangan lupa saat spin Pakai Tips Hoki Spin Free Fire, dimana hal ini memang work sekali. Jadi hadiah utama, nanti bisa didapatkan dengan mudah juga.

Diamond Royale Era Of Gold Free Fire

Bundle yang dihadirkan kedalam game ini, memang cukup bagus dan pasti menarik untuk kita coba juga. Tentu saja dengan begitu kalian semua nanti ga akan bosan, untuk merasakan semua update baru ini kedepannya juga. Apalagi dari Diamond Royale terbaru ini, kita bisa melihat kalau misalnya Bundle yang hadir tersebut merupakan versi Perempuan dari Era of Gold.

Yup kalau untuk bundle yang perempuan ini, memang merupakan salah satu pasangan dari Bundle Age Of Gold. Oleh karena itu nama ini adalah Era of Gold, dimana kedua bundle tersebut akan jadi salah satu penampilan terbaik sekarang. Kalau dari bagian penampilan juga, bundle ini memang mirip seperti Bundle Captain Punisher dulu.

Tapi mengalami perubahan warna saja, meskipun begitu ini akan jadi Bundle terbaik untuk player Free Fire. Karena memang bundle tersebut cukup bagus, serta menarik sekali untuk kita coba. Apalagi untuk bagian Cewenya juga, kita bisa melihat penampilan yang cocok untuk seorang Pencetus Era Gold dari versi perempuannya juga.

Dapatkan Bundle Ini Sekarang Juga!

Diamond Royale ini kabarnya rilis pada tanggal 20 Agustus 2020 secara global. Jadi kalian yang sudah mengetahui penampilan dari bundle ini, bisa langsung bersiap – siap mendapatkannya. Apalagi bundle yang hadir dari Diamond Royale, biasanya memang jadi salah satu bundle terbaik didalam game Free Fire ini.

Sekarang ini memang belum muncul kedalam game tersebut, tapi kita harus bersiap dengan hal seperti ini. Karena supaya nantinya juga kita tidak akan, mengalami masalah kekurangan diamond saat bundle ini telah hadir kedalam game Free Fire. Bundle Era Of Gold ini akan menjadi salah satu bundle terbaik, dimana hadirnya beredekatan dengan Ulang Tahun game Free Fire.

Bagi kalian yang suka mengoleksi bundle, tentu saja ini tidak boleh sampai terlewatkan juga nantinya ya. Bundle ini cocok sekali untuk pemain FF yang ingin tampil mewah saat pertandingan berlangsung.

Bundle memang menjadi salah satu item Cosmetic terbaik didalam game Free Fire ini. Tentu saja kalian semua jangan sampai lewatkan hal tersebut itu, karena memang ini cukup bagus dan keren sekali. Apalagi dari bagian penampilan saja, kita bisa melihat kalau bundle tersebut memang cocok untuk cara kita bermain di Free Fire.

Hanya itu saja tentang Rilis Diamond Royale Terbaru FF Era Of Gold Free Fire, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment